Cincin merupakan suatu perhiasan yang sangat penting sekali bagi setiap orang yang ingin melangsungkan pernikahan atau tunangan. Saat ini bahkan sudah banyak sekali pilihan model cincin tunangan yang bisa Anda temukan di pasaran.

Bagi Anda yang bingung memilih model cincin tunangan yang cocok untuk kebutuhan Anda dan juga pasangan, berikut ini kami akan coba menginformasikan beberapa ide cincin yang bisa Anda pilih.

1.  Cincin Model Eternity

Desain cincin yang pertama ini pernah dipakai di prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Model cincinnya terlihat begitu menawan di mana pada sekeliling cincin terdapat berlian asli dan berkualitas. Berlian pada cincin Atta dan Aurel berjenis baguette cut diamond.

Di sisi lain, model cincin tunangan yang satu ini juga punya beberapa pilihan desain atau model. Terutama pada jenis berliannya. Anda bisa memilih cincin eternity dengan model berlian yang lain.

2.  Cincin Model Solitaire

Untuk model yang satu ini sangat mudah sekali ditemukan. Selain itu, model ini juga sudah ada sejak lama dan merupakan salah satu jenis desain klasik yang tetap bertahan sejak saat ini. Ciri-cirinya pun sangat mudah sekali untuk dibedakan dengan jenis cincin yang lainnya.

Model cincin solitaire ini memiliki bentuk yang hanya terdapat satu jenis berlian yang menjadi centering di bagian tengah. Berat atau ukuran berliannya tergolong besar sehingga terlihat lebih indah dan menawan.

3.  Cincin Model Halo

Jika satu berlian saja tidak cukup, dan ingin lebih mewah dan juga elegan, model Halo bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda. Kenapa demikian? Karena model cincin Halo ini memiliki satu berlian di bagian tengah yang menjadi centering, dan beberapa berlian di sekeliling berlian tersebut.

Modelnya mirip seperti cincin solitaire, hanya saja tidak menggunakan satu jenis berlian saja, tapi beberapa berlian. Yang menjadikan cincin ini mirip dengan solitaire yaitu sama memiliki satu berlian yang menjadi centering.

4.  Model Cincin Minimalis

Model cincin tunangan yang terlihat minimalis bisa juga menjadi salah satu pilihan yang ideal untuk cincin tunangan Anda. Kenapa demikian? Karena model cincin yang minimalis juga bisa terlihat elegan asalkan material yang digunakannya berupa emas asli dan berkualitas kadar karat yang tinggi.

Cincin tunangan minimalis juga bisa menjadi istimewa jika Anda memilih berlian yang tepat. Contohnya seperti berlian yang berstandar 4C GIA maupun di atasnya.

5.  Model Cincin Custom

Desain yang berikutnya ini sangat cocok untuk Anda yang berencana memiliki sebuah cincin untuk tunangan yang terlihat unik dan juga berbeda dari jenis cincin yang ada di pasaran. Karena modelnya terlihat begitu menawan.

Model cincin custom ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki sebuah perhiasan yang begitu berbeda dan disesuaikan dengan desain yang Anda inginkan.

6.  Model Cincin Couple

Cincin yang selanjutnya ini juga tidak kalah bagus dan keren dibandingkan dengan model sebelumnya. Bahkan semua model cincin bisa Anda pilih untuk model couple yang satu ini. Selain itu, modelnya juga terlihat begitu unik dan cocok untuk pasangan yang ingin tunangan.

Model cincin model couple juga tidak harus selalu identik antara model satu cincin dengan yang lainnya. Bahkan ada juga yang berbeda namun menggunakan jenis emas yang sama.

Itulah beberapa pilihan desain cincin tunangan yang bisa anda pilih sesuai dengan selera masing-masing. Bagi Anda yang sedang mencarinya, kini Anda bisa mendapatkannya di Mondial.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours