Rajut bukan hanya identik dengan kenyamanan musim dingin saja. Kini, gaya rajut wanita telah mencapai puncak popularitasnya, menawarkan berbagai pilihan untuk tampil elegan sepanjang tahun, baik musim panas maupun musim dingin rajut menjadi pilihan untuk tampil elegan dan terlihat modern

Berikut ini beberapa kiat untuk membantu Anda tampil elegan dengan gaya rajut wanita yang modern:

1. Pilih Bahan yang Mempunyai Kualitas Tinggi

Kualitas bahan rajut adalah kunci untuk tetap terlihat tampil elegan. Anda dapat memilih rajutan yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti wol, alpaka atau katun yang berkualitas baik. Bahan yang baik tidak hanya memberikan tampilan yang lebih mewah tetapi juga akan nyaman ketika dipakai.

2. Memilih Warna yang Netral dan Klasik

Warna netral dan klasik seperti putih, hitam, abu abu atau beige selalu menjadi pilihan aman untuk tetap tampil elegan. Warna netral dan klasik merupakan warna yang mudah dipadukan dengan pakaian lain untuk memberikan kesan yang bersih dan klasik.

3. Investasikan dalam Dress Rajut Midi

Dress rajut midi merupakan pilihan sempurna untuk tampilan elegan. Pilih dress dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda dan pastikan panjangnya mencapai bagian tengah betis. Dengan perpaduan ini dapat memberikan sentuhan anggun dan elegan dalam setiap penampilan.

4. Bisa Padukan dengan Aksesori yang Tepat

Aksesori dapat mengangkat gaya rajut Anda ke tingkat yang lebih baik. Pilih aksesoris seperti sabuk yang elegan atau kalung statement untuk menambahkan sentuhan modis pada style outfit rajut Anda.

5. Kombinasikan dengan Pakaian Formal

Selain untuk style sehari sehari, rajutan juga dapat diintegrasikan ke dalam pakaian formal dengan cerdas. Misalnya, kenakan sweater rajut berkualitas dengan rok pencil atau celana panjang formal. Style ini tentu akan menciptakan kontras menarik antara kehangatan santai rajutan dan kesan formal yang menawan.

6. Kenakan Atasan Rajut dengan Celana Kulot

Padukan atasan rajut yang simpel dengan celana kulot untuk tampilan yang santai namun tetap terlihat elegan. Pastikan atasan yang dipilih memiliki pola atau detail yang menarik untuk memberikan sentuhan modis.

7. Rok Rajut untuk Sentuhan Feminin

Rok rajut dapat memberikan sentuhan yang feminin pada setiap gaya Anda. Pilih rok rajut yang sesuai dengan panjang dan potongan yang sesuai referensi style Anda. Padukan dengan kemeja simpel atau blus untuk menciptakan keseimbangan yang sempurna dalam style ini.

8. Gunakan Layering

Layering adalah teknik yang efektif untuk menambah dimensi pada gaya rajut Anda. Anda bisa menggunakan cardigan rajut yang panjang diatas gaun atau atasan atau padukan vest rajut dengan kemeja untuk tampilan yang lebih formal jika dirasa untuk akan menghadiri acara tertentu.

9. Pilih Pola yang Minimalis

Jika Anda ingin tampil elegan, pilih rajutan dengan pola yang minimalis. Hindari pola yang terlalu ramai atau mencolok. Pola sederhana seperti garis garis tipis atau titik titik kecil bisa menambahkan sentuhan subtil yang modis dan tetap elegan.

10. Perhatikan Proporsi Style dengan Baik

Perhatikan proporsi ketika mengenakan pakaian rajut. Jika Anda memilih atasan yang lebih longgar, pertimbangkan untuk memadukannya dengan bawahan yang lebih ketat dan sebaliknya, ini bertujuan untuk menciptakan keseimbangan yang estetis dan elegan.

Dengan mengikuti kiat kiat diatas ini, Anda dapat menggabungkan gaya rajut wanita modern ke dalam pilihan busana dengan cara yang elegan dan modis. Temukan berbagai style fashion Anda di Valir Indonesia, The Secret Style akan memberi Anda kesan fashion yang berbeda dan selalu terlihat modis dan stylish.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours