Pernikahan adalah salah satu momen paling bersejarah dalam hidup seseorang, dan salah satu simbol utama dari ikatan suci tersebut adalah cincin nikah. Meskipun begitu, banyak pasangan modern yang lebih memilih cincin nikah simpel dengan gaya yang sederhana dan elegan.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari model cincin yang cocok untuk prosesi pernikahan, berikut kami sudah merangkum jenis-jenis cincin simpel namun tetap terlihat elegan untuk prosesi pernikahan Anda.

1.  Model Cincin Solitaire Bergaya Minimalis

Cincin solitaire minimalis adalah pilihan yang sangat populer di kalangan pasangan yang menginginkan keindahan dalam kesederhanaan. Desainnya yang klasik dengan satu batu permata di tengah memberikan sentuhan elegan dan fokus pada keindahan batu yang dipilih.

Cincin solitaire menyampaikan pesan keabadian tanpa keberlebihan. Jenis berliannya pun cukup beragam, salah satu yang paling populer digunakan pada desain cincin ini yaitu jenis round cut diamond.

2.  Model Cincin dengan Bentuk Geometris Modern

Cincin nikah simpel tidak selalu identik dengan desain tradisional. Bagi pasangan yang mencari sesuatu yang lebih modern dan unik Cincin dengan model geometris bisa menjadi solusi yang tepat.

Cincin dengan bentuk geometris seperti persegi atau segitiga memberikan sentuhan kontemporer tanpa kehilangan esensi pernikahan. Desain yang sederhana namun berani ini mencerminkan keberanian dan kejelasan hubungan.

3.  Model Cincin Berlian Pave

Cincin nikah simpel dapat tetap bersinar dengan menambahkan sentuhan berlian pavé. Sebaris kecil batu berlian yang ditempatkan di sekitar cincin memberikan kilauan yang memukau. Cincin ini memberikan kesan mewah tanpa perlu desain yang rumit.

Kesederhanaan dalam detail dari cincin ini merupakan kelebihan cincin simpel namun tetap terlihat elegan. Selain itu, model cincin ini juga bisa digunakan untuk berbagai acara formal selain di prosesi pernikahan saja.

4.  Jenis Cincin Palladium atau Titanium

Jika Anda dan pasangan menginginkan cincin nikah simpel namun kokoh, bahan seperti palladium atau titanium bisa menjadi pilihan ideal. Cincin dari logam ini tahan lama, ringan, dan memiliki daya tahan tinggi. Desainnya yang minimalis menonjolkan kekuatan hubungan tanpa harus mengorbankan gaya.

Jenis cincin palladium atau titanium juga tergolong begitu menawan. Terutama jika dipadukan dengan berlian yang asli dan berkualitas jempolan. Modelnya pun kini sudah cukup beragam.

5.  Cincin Simple Model Couple

Cincin simple jenis couple masih menjadi salah satu jenis cincin yang umum masuk ke dalam sebuah list cincin pernikahan yang banyak peminatnya. Kenapa demikian? Karena konsep cincin couple sangat cocok untuk prosesi pernikahan.

Bahkan, cincin couple model custom bisa menjadi rekomendasi yang ideal. Modelnya sendiri terlihat begitu menawan dan pastinya sesuai dengan karakter Anda karena bisa Anda sesuaikan sendiri dengan selera.

Rekomendasi Cincin Nikah yang Simpel dari MONDIAL

Cincin nikah yang simpel memiliki daya tarik tersendiri yang tidak bisa diabaikan. Dalam kesederhanaannya, cincin ini mampu menyampaikan makna yang mendalam tentang cinta dan keabadian.

Kini, bagi Anda yang sedang mencari model cincin tersebut, bisa langsung mendapatkannya di MONDIAL yang merupakan salah satu brand atau butik perhiasan bertaraf internasional yang sudah hadir di Indonesia.

Ada banyak sekali model cincin nikah yang modelnya terlihat simple tapi terlihat elegan untuk prosesi pernikahan Anda dan pasangan tercinta. Bahkan Anda juga bisa memilih cincin custom yang lebih unik di sini.

Demikian informasi seputar berbagai jenis ide atau rekomendasi cincin nikah simpel yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk prosesi pernikahan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours