Dengan semakin terus berkembangnya tren cincin lamaran dari tahun ke tahun, menjadikan banyak pasangan lebih mudah dalam memilih cincin yang sebaik mungkin. Tidak hanya yang bergaya klasik saja, kini sudah banyak perancang perhiasan yang menyuguhkan desain cincin yang tidak biasa. 

Jika kebetulan saat ini Anda sedang mencari referensi tentang cincin tunangan terbaik, artikel ini akan mencoba mengupas tentang beberapa pilihan model cincin populer, yang bisa Anda pertimbangkan. 

Desain Cincin Tunangan Populer

Berikut adalah beberapa desain cincin lamaran populer yang bisa Anda pertimbangkan. 

  1. Model Cincin Minimalis Elegan

Pertama, ada model cincin minimalis elegan yang biasanya dibuat dari material rose gold atau emas putih, untuk memberikan sentuhan modern. Desain cincin dengan setting pave atau solitaire ini, masih banyak difavoritkan banyak orang karena mampu menyuguhkan kesan elegan namun tidak berlebihan. 

  1. Model Cincin Halo Berlian

Selanjutnya ada model cincin halo berlian, dengan ciri khas beberapa batu berlian kecil yang mengelilingi batu berlian besar, sebagai center-nya. Model cincin yang satu ini masih bisa populer karena bisa menampilkan kilauan ekstra pada jemari pemakainya. 

  1. Model Cincin Batu Permata Berwarna

Beberapa batu permata berwarna seperti zamrud hijau, merah delima atau safir biru, kian banyak diminati sebagai penghias utama pada sebuah desain cincin tunangan. Tampilan batu permatanya yang terkesan nyentrik, bisa mewakilkan pemakainya yang selalu ingin tampil unik dan anti-mainstream. 

  1. Model Cincin dengan Desain Vintage

Cincin tunangan dengan desain vintage, kini menjadi salah satu pilihan model cincin yang sedang populer, dan banyak disukai oleh para milenial. Cincin dengan desain yang sangat bersejarah ini, sangat tepat untuk dijadikan pilihan bagi penyuka nilai-nilai keindahan pada masa lalu. 

  1. Model Cincin Geometric Shapes

Desain cincin yang menampilkan desain bentuk geometris seperti segitiga, kotak, dan lainnya, kini juga sedang banyak disukai oleh para pecinta dunia perhiasan. Tampilan cincinnya yang terkesan unik dan modern ini, sangat tepat untuk dijadikan pilihan bagi pasangan yang ingin tampil beda namun tetap berkelas.

Koleksi Cincin Tunangan Unik dari The Palace Jeweler

Bagi Anda yang ingin memilih cincin tunangan yang tidak biasa, The Palace Jeweler menyajikan koleksi cincin tunangan bertajuk Kekaseh, berkat hasil kerjasama dengan perancang busana ternama, yakni Anne Avantie. 

Yang mana koleksi cincin tunangan ini terinspirasi langsung dari motif batik, yang memiliki arti filosofis yang sangat mendalam. Tidak hanya mengingatkan akan nilai-nilai tradisional, koleksi cincin tunangan ini juga dapat memberikan makna keharmonisan yang abadi bagi kedua pasangan. 

Koleksi cincin tunangan ini, tersedia dalam enam seri motif batik yang bisa Anda sesuaikan dengan selera. Meliputi diantaranya ada seri Wahyu Temurun, Parang Kusumo, Truntum,  Sido Asih, Sido Mukti, dan Sekar Jagad. 

Bagi Anda yang tertarik dengan cincin yang ditawarkan oleh gerai perhiasan #Therlengkap, #Therjamin dan #Therjangkau ini, maka bisa melihat-lihatnya lebih dahulu lewat website resminya The Palace, sekarang juga!

Kesimpulan

Setelah mempertimbangkan desain tren cincin lamaran terbaru ini dengan kepribadian pasangan Anda, sudah jelas akan membuatnya menjadi sebuah simbol cinta yang lebih bermakna dan berkesan. 

So, lakukan diskusi dengan pasangan Anda terkait jenis cincin seperti apa yang lebih cocok dengan gaya pribadinya. Selamat memilih cincin tunangan yang tepat, yang semoga bisa mendampingi babak baru kisah perjalanan cinta Anda dan pasangan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours