Para Ibu pasti sudah tidak asing lagi dengan cemilan Kinder Joy? Cemilan berupa cokelat dan krim susu berbentuk telur ini sangat disukai anak-anak. Bukan hanya karena rasanya yang lezat, tapi juga karena kejutan mainan menarik di dalamnya. Setiap membeli produk cemilan, Si Kecil bisa mendapatkan alat bermain yang lucu-lucu. Berikut kelebihannya:

1. Didesain secara khusus

Alat bermain yang ada di dalam kemasan bukan sembarangan. Setiap suguhan yang diberikan sudah didesain, diuji, serta diverifikasi agar bermanfaat untuk anak-anak. Jadi bukan hanya sekedar alat bermain yang digunakan anak-anak, tapi juga ada manfaatnya. Misalnya desainnya yang bisa dirakit sendiri oleh anak dapat meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan kreativitasnya.

2. Bisa memilih berdasarkan varian

Takut isi alat bermainnya tidak sesuai selera? Tenang saja, Anda dan Si Kecil bisa memilih cemilan berdasarkan variannya. Setidaknya ada tiga pilihan varian yaitu warna pink, warna biru, dan warna hijau. Setiap varian tersebut berisi mainan yang berbeda-beda. Contohnya warna pink berisi alat bermain yang cocok untuk anak perempuan, sedangkan warna biru untuk anak laki-laki. Lalu warna hijau adalah varian Natoons yang berisi alat bermain binatang.

3. Sesuai dengan usia anak

Ada banyak sekali alat bermain yang bisa diberikan pada Si Kecil. Namun tidak semua alat tersebut bisa Anda berikan pada mereka. Anda harus mengetahui bahwa setiap anak membutuhkan alat bermain yang berbeda-beda. 

Ada alat bermain yang sudah bisa dimainkan anak usia 3 tahun ke bawah, namun ada juga alat bermain yang hanya bisa dimainkan mulai dari 3 tahun. Alat bermain yang ada di dalamnya sudah disesuaikan dengan kelompok usia 3 tahun ke atas. Hal tersebut bisa dilihat dari petunjuk di dalamnya. 

4. Bisa dikoneksikan dengan aplikasi

Kelebihan yang terakhir membuat alat bermain ini semakin unik. Anda bisa mengkoneksikan alat bermain dengan aplikasi bernama Applaydu. Setelah itu akan ada aktivitas seru yang bisa dimainkan melalui HP. Jangan lupa pantau kegiatan Si Kecil agar lebih menyenangkan.

Nah, itulah informasi yang diberikan mengenai kejutan mainan menarik di setiap kemasan Kinder Joy. Adanya aplikasi bernama Applaydu tersebut juga bisa membuat alat bermain semakin menarik. Tunggu apalagi, beli Kinder Joy sekarang juga di toko kesayangan Anda!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours