Awalnya, cincin tunangan memang tidak harus sepasang. Seiring berjalannya waktu, saat ini banyak pasangan yang memutuskan untuk memiliki sepasang cincin tunangan terbaru dengan permata mewah. Salah satu batu permata yang banyak dipilih adalah berlian, sebuah permata cantik, elegan, dan mewah yang mampu memancarkan rasa percaya diri. Anda bisa mendapatkan cincin berlian terbaik untuk tampilan yang manis dan sakral di hari spesial pertunangan.

Apa Batu Permata Terbaik?

Membahas mengenai batu permata yang terbaik, berlian kerap dipilih karena memiliki sejumlah keistimewaan. Berlian melambangkan sebuah kekuatan, keindahan, dan kilau yang luar biasa. Berlian punya banyak keistimewaan sehingga mampu memberikan daya tarik tertentu.

Beberapa keistimewaan yang dimiliki oleh batu permata berlian antara lain:

Batu yang Berharga

Berlian adalah permata yang terbentuk dari karbon yaitu berasal dari gunung api yang ada di bawah permukaan bumi dengan jarak ratusan meter. Batu berlian ini lalu dibawa melalui letusan vulkanik ke permukaan bumi. Proses ini membutuhkan waktu yang sangat lama yaitu mencapai 3 milyar tahun. Inilah salah satu faktor yang membuat berlian menjadi batu yang sangat berharga serta memiliki nilai yang sangat tinggi.

Tingkat Ketahanan Tinggi

Berlian adalah permata yang memiliki tingkat ketahanan sangat tinggi. Berlian bahkan dikatakan hanya bisa terbelah oleh dirinya sendiri. Tingkat ketahanan berlian yang sangat tinggi ini membuatnya tidak bisa dihancurkan atau dibelah oleh siapapun. Selain itu, berlian punya ketahanan panas yang sangat baik. Ada sejumlah penelitian yang menyebutkan bahwa berlian tidak akan terbakar meskipun dibakar menggunakan api maupun Anda meletakkannya di tempat dengan suhu 1300 derajat celcius sekalipun.

Selain itu, berlian memiliki sejumlah keistimewaan yang lain. Berlian dikenal dengan kilau cantik memukau dan kemampuannya yang bisa memantulkan cahaya dengan sempurna. Apabila ada cahaya yang masuk permukaan berlian, maka cahaya tersebut akan dipantulkan kembali dalam bentuk kilauan “brilliance”.

Kecantikan berlian yang memukau itulah yang menjadi nilai tersendiri, membuatnya terlihat istimewa untuk dijadikan sebagai cincin tunangan maupun cincin nikah. 

Bagaimana Memilih Model Cincin Tunangan Berlian?

Penting sekali untuk memperhatikan model dan desain cincin yang Anda pilih. Pastikan Anda membicarakannya dengan pasangan supaya terjadi kesepakatan yang diinginkan. Itu juga akan sangat baik apabila cincin pernikahan Anda terlihat sederhana tapi tetap elegan ketika dikenakan di jari. Selanjutnya, Anda bisa memilih model cincin terbaru untuk investasi masa depan. Dari segi kenyamanan, lebih baik Anda memilih cincin pernikahan yang terlihat simpel dan tidak terlalu mencolok.

Pilihlah cincin pernikahan dari emas yang mudah untuk dibersihkan, sehingga Anda dapat merawatnya dengan mudah. Terutama memilih cincin berlian dari brand ternama dan terbaik seperti Mondial.

Brand perhiasan internasional ini telah berhasil menghadirkan aneka model cincin tunangan terbaik dengan berlian asli. Cincin mereka selalu menggunakan emas dan berlian terbaik yang kualitasnya tinggi. Anda akan semakin percaya diri ketika mengenakan rangkaian perhiasan dari Mondial.

Kekinian, Mondial menawarkan tiga desain dalam satu set perhiasan berlian. Ada cincin wanita mewah dengan nuansa emas putih yang cantik. Ada juga cincin rose gold yang menarik dan anggun. Setiap cincin tunangan terbaru yang ditawarkan oleh Mondial merupakan bentuk kesuksesan dan keberhasilan karya seni. Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan cincin tunangan sesuai dengan keinginan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours