Anting emas memang masih jadi pilihan banyak wanita ketika menginginkan perhiasan baru. Kelebihan anting emas yaitu nyaman, memiliki nilai yang tinggi, dan modelnya beragam. Bingung beli anting emas yang mana? The Palace Jeweler memiliki banyak sekali koleksi anting emas yang bisa Anda pilih. Yuk, simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui koleksi terbaiknya!

Rekomendasi untuk Anda yang Ingin Beli Anting Emas

Langsung saja, berikut ini berbagai anting emas yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler:

1. Anting Hexagon Modela

Koleksi anting emas pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah anting hexagon dari koleksi Modela. Kecantikan dari anting ini bukan hanya dari bentuknya yang hexagon. Tapi juga dari materialnya yaitu rose gold yang kekinian.

Anting ini menggunakan satu berlian cantik yang berbentuk round cut. Desainnya memang minimalis sehingga cocok dipakai di berbagai jenis acara. 

2. Anting Bundar Modela

Pilihan kedua masih dari seri yang sama dengan sebelumnya yaitu Modela. Seri Modela dari Moela Collection memang menawarkan model yang kekinian. Jika anting sebelumnya berdesain hexagon, maka lain halnya dengan anting satu ini.

Anting Modela ini memiliki desain bundar. Tepatnya seperti dua buah lingkaran yang saling terkait atau menyatu. Satu lingkaran menggunakan material rose gold, sementara lingkaran lainnya menggunakan white gold. Setiap sisi anting dihiasi oleh tiga butir berlian round cut yang cantik. 

3. Anting Black Enamel

Salah satu koleksi yang paling direkomendasikan ketika ada yang ingin beli anting emas adalah anting black enamel. Sesuai namanya, Black Enamel Collection merupakan koleksi yang menggunakan material enamel hitam.

Sementara emas yang digunakan adalah rose gold. Kombinasi antara black enamel dan rose gold membuat anting terlihat sangat mempesona. Desainnya bermacam-macam, ada yang berbentuk pear sampai berbentuk bunga.

4. Sleek Twist Collection dari Frank Gold

Frank Gold adalah koleksi perhiasan premium yang ditawarkan oleh brand satu ini. Anda bisa memakainya sendiri atau menjadikannya sebagai kado untuk orang tersayang. 

Ada cukup banyak pilihan model anting dari koleksi Frank Gold, salah satunya yaitu Sleek Twist Collection. Sesuai dengan namanya, anting berdesain stud ini merupakan anting yang simple sehingga cocok untuk keseharian.

5. Anting Nusa

Nusantara merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia. Ada tiga seri yang ditawarkan, salah satunya yaitu seri Nusa. Anting seri Nusa cukup banyak, salah satunya anting berdesain drop earrings. Anting dengan siluet Pending ini menggunakan dua butir berlian round cut ukuran cukup besar.

6. Anting Anta

Berbeda dengan koleksi Nusa, koleksi Anta terinspirasi dari perhiasan Indonesia bagian tengah seperti Mamuli, Taka, dan Marangga. Desainnya sangat unik dan menarik sehingga cocok untuk acara penting. Salah satu anting Anta berdesain stud earrings. Masing-masing anting menggunakan empat butir berlian round cut

7. Anting Tara

Rekomendasi terakhir adalah anting dari seri Tara yang mewakili Indonesia bagian timur. Seri Tara sendiri terinspirasi dari perhiasan Belak, Mas Bulan Base, dan Pepek Sortil. Ada beberapa model mewah dan besar, namun ada juga model yang lebih simple.Adakah dari rekomendasi anting emas di atas yang Anda sukai? Jika ingin beli anting emas dari The Palace Jeweler, Anda bisa datang langsung ke gerai terdekat. Selain tujuh koleksi anting emas cantik di atas, brand ini masih memiliki banyak koleksi lainnya. Anda bisa melihat koleksinya dengan mengunjungi akun Instagram atau website resmi!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours