cerelac apel jeruk pisang
cerelac apel jeruk pisang

Asupan nutrisi yang diperlukan oleh si kecil memang banyak sekali apalagi kalau anak sedang berada di masa pertumbuhan dan perkembangan. Pastinya perlu untuk memberikan nutrisi tambahan yang sangat berguna sekali untuk membantunya tumbuh dengan baik.

Alhasil dengan memenuhi kebutuhan nutrisi tambahan selain susu atau makanan setiap harinya perlu juga menambah bubur sereal cerelac apel jeruk pisang yang memiliki rasa manis sehingga disukai oleh anak dan kandungan gizi yang lengkap sehingga membantu si kecil tumbuh dengan baik. Melihat hal tersebut perlu untuk diketahui bagaimana aturan untuk mengonsumsi bubur sereal setiap harinya.

Ketika ingin memberikan asupan nutrisi kepada si kecil usahakan mengetahui kandunga nutrisi dan gizi yang terdapat di dalamnya. Sehingga memudahkan Anda untuk mengatur berapa kebutuhan kalori yang dibutuhkan oleh si kecil setiap harinya.

cerelac apel jeruk pisang
cerelac apel jeruk pisang

Aturan konsumsi yang dianjurkan adalah pada usia 6 bulan dengan takaran air 150ml dan bubur sereal sebesar 5 sendok makan. Pemberian asupan bubur sereal tersebut bisa diberikan selama 2 kali setiap harinya. Sehingga sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi si kecil.

Kadar Nutrisi Yang Diperlukan Tubuh Si Kecil

Bagi bunda yang memiliki anak usia 6 bulan ke atas maka perlu sekali untuk memperhatikan pola makan dan juga kandungan nutrisi yang masuk di dalam tubuh.

Sebab hal itu berpengaruh sekali terhadap sistem kekebalan tubuh dan pertumbuhan anak dengan cepat apalagi anak cenderung lebih aktif dan cerdas untuk menerima pengetahuan yang baru. Bubur sereal cerelac apel jeruk pisang ini memiliki kadar nutrisi yang diperlukan tubuh si kecil untuk tumbuh dan berkembang.

Asupan Gizi Dan Nutrisi Yang Terpenuhi

Maka dari itu penting sekali untuk selalu memberikan asupan gizi dan nutrisi yang terbaik untuk kesehatan tubuh si kecil. Bahkan kerap kali dengan memberikan bubur sereal cerelac apel jeruk pisang tersebut sangat berpengaruh sekali terhadap kesehatan dan perkembangan tubuh maupun sistem syarafnya. Oleh karena itu perlu sekali untuk memberikannya setiap hari sebagai asupan nutrisi tambahan.