shampo anti ketombe
shampo anti ketombe

Clear adalah salah satu brand shampo yang cukup terkenal di indonesia.  Shampo clear ini mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat. Bahkan dapat dengan mudah kita dapatkan di berbagai pusat perbelanjaan dan juga warung warung kecil.  Hal ini karena clear sudah dipasarkan di indonesia sejak lama. Salah satu produk yang terkenal dari clear itu adalah shampo anti ketombe.

Shampo clear didesain mengusir ketombe hingga ke akarnya dan tidak membuat ketombe kembali lagi.  Sehingga banyak masyarakat yang memilih shampo clear untuk membasmi masalah ketombe pada kulit kepala dan rambutnya. Namun selain shampo untuk ketombe,  clear juga memiliki varian produk lain, di antaranya adalah :

shampo anti ketombe
shampo anti ketombe
  • Shampo rambut patah

Selain masalah ketombe,  tidak sedikit juga masyarakat yang memiliki masalah rambut rapuh dan mudah patah.  Sehingga clear membuat formula yang khusus untuk membuat rambut menjadi lebih kuat dari akarnya. Bagi anda yang memiliki masalah rambut yang mudah patah maka anda bisa melakukan rangkaian perawatan dengan clear shampo yang khusus untuk rambut patah dan rapuh.

  • Shampo rambut hitam berkilau

Ada juga yang memiliki rambut normal dengan warna hitam pekat.  Bagi anda yang memiliki kondisi rambut seperti itu sebaiknya anda lakukan perawatan lebih lanjut dengan shampo clear yang diperuntukkan bagi rambut hitam berkilau.  Dengan memakai shampo ini maka rambut anda akan semakin berkilau dan hitam pekat.

  • Shampo rambut rontok

Dan selanjutnya salah satu produk dari clear adalah shampo yang untuk mengatasi rambut rontok.  Memiliki rambut rontok memang cukup menyebalkan karena selain sisir menjadi mudah kotor, ditakutkan kepala anda juga menjadi pitak karena banyak rambut yang berjatuhan.  Maka dari itu tidak ada salahnya jika anda menggunakan shampo untuk rambut rontok dari clear.

Itulah beberapa varian produk shampo clear selain shampo anti ketombe yang menjadi varian paling unggul dari clear.  Masih ada banyak varian baru lainnya, dan pastikan anda menggunakan shampo yang sesuai dengan masalah yang dialami rambut anda.