Cara Menghilangkan Ketombe Membandel
Cara Menghilangkan Ketombe Membandel

Ketombe jangan dianggap sepele, karena jika dibiarkan keberadaannya akan semakin membandel dan akan menimbulkan efek buruk pada kehidupan Anda sehari-hari. Ketombe sendiri merupakan gangguan kulit kepala yang sangat umum dialami oleh setiap orang. Penyebab-penyebab dari ketombe sendiri diantaranya dikarenakan jamur pada kulit kepala dan kulit kepala yang kering.

Keberadaan ketombe pada kulit kepala Anda tentunya akan membuat Anda tidak nyaman dan membuat aktivitas terganggu. Berikut ini beberapa cara menghilangkan ketombe membandel yang dapat Anda terapkan pada kulit kepala Anda. Sehingga aktivitas harian Anda tidak terganggu.

Cara Menghilangkan Ketombe Membandel
Cara Menghilangkan Ketombe Membandel

Tips pertama mengatasi ketombe yang diakibatkan oleh jamur pada kulit kepala adalah dengan memulihkan pelindung kulit kepala dan meningkatkan sifat alami kekuatan pertahanan nya. Karena jamur kulit kepala yang disebut dengan Malassezia hanya akan muncul ketika pelindung kulit kepala menjadi lemah, maka iritasi yang disebabkan oleh jamur ini akan menembus penghalang kulit kepala yang lemah dan pada akhirnya akan menyebabkan peradangan kulit kepala dan ketombe.

Cara mengatasi ketombe membandel yang disebabkan oleh jamur pada kulit kepala adalah dengan rutin keramas menggunakan shampoo CLEAR Anti-Dandruff. Shampoo CLEAR Anti-Dandruff ini bekerja meningkatkan penghalang pelindung dan mengaktifkan kekuatan melawan jamur pada kulit kepala dengan menggunakan Bio-Booster, serta menjaga penyebab iritasi keluar dan mengakhiri masalah ketombe membandel. Cara menghilangkan ketombe membandel ini sangatlah efektif jika Anda terapkan secara rutin.

Tips yang kedua adalah, mengatasi ketombe yang disebabkan oleh kulit kepala yang kering adalah dengan menggunakan shampo anti ketombe CLEAR baru dengan Triple Anti Dandruff Technology. Dengan keramas rutin menggunakan shampoo CLEAR baru ini, kulit kepala Anda akan tetap terjaga kelembabannya sekaligus merawat kulit kepala yang kering.

Cara menghilangkan ketombe membandel akan bekerja maksimal tentunya jika perawatan dengan shampo ini dilakukan dengan rutin dan teratur dan pada saat keramas harus dilakukan pemijatan pada kulit kepala sebelum membilas nya. Memang begitu banyak shampoo di luar sana yang mengklaim dapat mengatasi ketombe, namun hanya Shampoo CLEAR yang mampu mengatasi ketombe membandel.