Tips Memilih Gaya Rambut Pria Pompadour

Gaya rambut seolah menjadi trend saat ini bagi setiap orang, tidak terkecuali kaum adam. Gaya rambut yang mereka kenakan memang menjadi salah satu pilihan sebagai style mereka. Karenanya, gaya rambut yang terkesan modis, rapi dan modern menjadi banyak pilihan para pria dewasa.

Gaya Rambut Pria Pompadour adalah salah satunya, gaya rambut ini memang bukan hal yang baru di kalangan fashion rambut, karena gaya rambut pompadour ini sudah populer sejak penyanyi Elvis Presley mengenakan gaya rambut pompadour ini.

Tak heran para penggemarnya mulai mengikuti gaya artis idola mereka dan lama kelamaan gaya rambut tersebut sudah familiar hingga sekarang, yang berbeda mungkin dari tatanannya saja agak lebih modern dibandingkan dengan eranya dulu.

Jika Anda ingin mengenakan gaya rambut pompadour ini, sebaiknya mengikuti tips berikut ini:

  1. Gaya pompadour adalah gaya rambut dengan tatanan bagian atasnya bervolume dan dibagian samping serta belakangnya dipangkas habis atau cepak, sehingga hanya bagian atasnya saja yang tersisa.
  2. Gaya rambut ini cocok bagi pria dewasa, apalagi yang memiliki jambang ataupun janggut akan lebih keren dan terlihat macho saat mengenakan gaya pompadour ini.
  3. Untuk memilih minyak rambut pun harus diperhatikan, karena minyak rambut yang akan Anda gunakan harus yang soft dan tidak terlalu keras, karena jika minyak rambut yang Anda gunakan tidak cocok maka pada saat membentuk gaya rambutnya pun terkesan kurang baik. Anda bisa menggunakan pomade ataupun hairsprai agar tampilan rambut Anda rapi dan membentuk sesuai yang Anda inginkan.
  4. Syarat lainnya adalah Anda harus memiliki panjang rambut bagian atasnya sekitar 3 sampai 4 cm agar bentuk gelombang rambut Anda semakin stylish. Jika Anda memiliki rambut ikal, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu untuk menggunakan gaya tersebut agar sesuai dengan keinginan Anda.

Itulah beberapa tips memilih Gaya Rambut Pria Pompadour agar tatanan rambut Anda terkesan modis, konvensional dan tetap stylish setiap saat. Selamat mencoba gaya rambut pompadour!.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *