Clear
Clear

Rambut yang sehat akan menjadikan seseorang  lebih percaya diri dalam setiap saat, sebaliknya jik rambut bermasalah akan membuat seseorang tidak percaya diri dan yang pasti rambut tidak akan enak dipandang. Dari beberapa masalah rambut yang sering muncul yaitu adanya ketombe, jika ketombe dibiarkan terus menerus maka bukan tidak mungkin ketombe akan berkerak dan yang lebih parahnya lagi akan lebih membandel.

Untuk mengatasinya maka anda harus mencari produk shampo anti ketombe yang mampu mengusir ketombe secara tuntas meskipun berkerak sekalipun. Salah satu shampo yang direkomendasikan yaitu shampo clear kandungan ZPT nya mampu mengusir ketombe yang berlebih.

Clear
Clear

Ketombe memang sangat menyiksa karena sifatnya yang gatal, apalagi jika terkena panas dan berketombe maka rasa gatalnya akan semakin meningkat. Jika tidak ingin terjadi hal demikian maka anda harus melakukan hidup sehat dengan menghindari hal-hal yang membuat ketombe muncul.

Berikut beberapa hal yan harus dihindari jika tidak ingin ketombe menyerang kulit kepala anda.

  • Berada di bawah terik sinar matahari.

Jika memang anda seorang pekerja diluar ruangan yang mau tidak mau anda akan terkena sinar matahari langsung maka anda bisa menggunakan penutup kepala untuk menghindari paparan sinar matahari pada kepala.

  • Menggonta-ganti shampo

Jangan harap ketombe hilang jika anda terus menggonta ganti shampo, pastikan anda memilih satu produk shampo yang tepat yang bisa menangani masalah kulit kepala anda.

  • Banyak makanan pedas.

Jangan salah jika anda lebih banyak makanan pedas maka ketombe bisa mudah muncul, untuk itu anda bisa mengurangi kadar pedas pada makanan jika memang anda tidak ingin berketombe.

  • Keramas dengan air hangat

Air hangat tidak akan membuat ketombe hilang malah akan semakin bertambah untuk itu disarankan untuk keramas menggunakan air dengan suhu yang sedang.

Itulah beberapa hal yang harus anda hindari agar tidak mudah terkena ketombe, jika terlanjur percayakan saja pada clear sebagai shampo anti ketombe terbaik.