International Boarding School Bogor
International Boarding School Bogor

Alasan orang tua untuk menyekolahkan anaknya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi bukan tanpa alasan, para orang tua menginginkan anaknya mampu bersaing dengan jaman yang semakin hari semakin maju, apalagi jika tidak didampingi dengan ilmu pengetahuan yang mempuni, takut anaknya tidak mampu bersaing baik. Apalagi saat ini lembaga pendidikan bermunculan dimana-mana.

Baik pendidikan formal maupun pendidikan informal, tapi sudah tepatkah anak Anda masuk sekolah formal? Artinya, Anda sebagai orang tua tidak hanya mengarahkan anaknya untuk memasuki pendidikan formal saja, tapi harus dibarengi dengan pendidikan infromal. Apakah ada pendidikan seperti itu? Jawabannya ada, SMA Dwi Warna International Boarding School Bogor adalah Sekolah Menengah Atas yang mnjadi acuan bagi para orang tua untuk memasukan anaknya ke sekolah tersebut.

International Boarding School Bogor
International Boarding School Bogor

SMA Dwi Warna adalah pendidikan Sekolah Menengah Atas dengan menyediakan program asrama bagi para siswanya yang menempuh pendidikan di sekolah tersebut. SMA Dwi Warna adalah sekolah berasrama dengan keunggulan dalam proses penddukan serta pengajaran yang sudah terbukti mampu berperan dalam mencerdaskan anak bangsa dan membentuk karakter atau kepribadian siswa yang beraklak baik.

Program asrama di SMA Dwi Warna ini memiliki tujuan untuk program bimbingan kepribadan dan juga membentuk kepemimpinan bagi para siswa, siswa tersebut diarahkan untuk bersikap disiplun setiap hari dalam kegiatan, baik di kelas, di asrama maupun dalam pergaulan sehari-hari. Siswa pun akan diatur dalam menggunakan waktu yang baik dan membentu kepemimpinan melalui tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

Kemudian program pembinaan sikap, keterampilan, serta wawasan yang dilengkapi dengan praktik Islamiyah, seluruh siswa akan melaksanakan shalat berjamaah secara rutin, siswa akan dajarkan membaca tulis Al-Quran, berdzikir, ibadah praktik, dan berbagai kegiatan laninya yang mendidik. Selanjutnya program pengembangan keterampilan dan kemampuan dalam bahasa Inggris, siswa akan dibekali dengan pembiasaan praktik dengan konteks kemampuan bahasa Inggris untuk kehidupan sehari-hari, dengan pembelajaran setiap hari, presentasi, diskusi, games, talkshow, dan siswa diharuskan berkomunikasi dalam bahasa Inggris di jam-jam tertentu di asram.

Bagaimana, tertarik untuk memasukan anaknya sekolah di SMA Dwi Warna Inernational Boarding School Bogor? Ayo daftarkan sekarang juga anak Anda untuk sekolah dan berasrama di SMA ­­­­ Dwi Warna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here