Sekolah Broadcasting
Sekolah Broadcasting

Setiap manusia pasti terlahir dengan bakat alaminya. Ada seseorang yang keluarganya sama sekali tidak punya bakat untuk melukis, tetapi dia terlahir menjadi seorang anak yang mahir menggoreskan tinta menjadi sebuah lukisan yang indah. Tapi, ada juga seseorang yang bakatnya baru diketahui saat usianya sudah mulai dewasa, misalnya seseorang tidak menunjukkan tanda – tanda pintar bernyanyi saat masih kecil, tetapi seiring waktu berjalan ternyata dia pandai bernyanyi.

Hal ini diketahui bahwa selama ini ia jarang mengeluarkan suaranya untuk bernyanyi padahal sebenarnya dia punya bakat terpendam. Nah, jika kamu juga diam – diam punya bakan terpendang di bidang broadcasting, ini adalah saat terbaik untuk kamu masuk sekolah broadcasting supaya bakat kamu tidak tersimpan begitu saja.

Sekolah Broadcasting
                                                               Sekolah Broadcasting

Di Indonesia sendiri, dunia broadcasting menjadi salah satu hal yang mengalami perkembangan cukup signifikan. Kita bisa saksikan sendiri bagaimana perkembangan Film Indonesia yang semakin bagus, kreatif dan inovatif. Ini juga terbukti dengan banyaknya penonton bioskop yang memadati ruangan bioskop untuk menonton hasil karya anak bangsa setiap harinya.

Jika kamu juga punya ketertarikan yang sama terhadap dunia Film, maka sudah saatnya kamu masuk sekolah Broadcasting di International Design School. Disini, kamu akan mempelajari semua hal tentang film maker lengkap dengan bisnisnya hanya dalam waktu singkat, kurang lebih selama 20 bulan saja. Namun, dapat dipastikan jika semua ilmu yang kamu dapatkan adalah ilmu yang berkualitas.

Apa saja yang akan kamu pelajari di IDS? Ini ada beberapa uraian singkatnya!

  1. IDS tidak melihat bagaimana latar pendidikan dan nilai akademis kamu sebelumnya, tetapi mereka akan melihat sebagus apa karya yang mampu kamu buat
  2. Kamu akan bertemu dengan pengajar profesional yang sangat kompeten di bidangnya
  3. Kamu bukan Cuma belajar cara menghasilkan karya film yang bagus, tetapi juga ikut belajar bagaimana menjalankan sebuah bisnis di dunia perfilman atau broadcasting

Jadi, jangan sampai bakat terpendam kamu hanya tersimpan dalam hati saja, melainkan asah terus dengan belajar dan berkarya di Sekolah Broadcasting IDS.