Shampo Anti Ketombe yang Ampuh
Shampo Anti Ketombe yang Ampuh

Ketombe sangatlah kecil bentuknya namun sangat berdampak besar , apalagi jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan rambut rusak seperti rambut menjadi lebih rontok. Selain itu rasa gatal yang timbul akibat adanya ketombe sangatlah mengganggu pada aktivitas sehari-hari tentunya anda pun akan merasa jengkel.

Jangan biarkan ketombe terus bersemayam di kepala anda, segera atasi dengan shampo anti ketombe yang ampuh agar ketombe hilang dan tidak berani balik lagi. Pemilihan shampo yang paling ampuh dalam mengusir ketombe juga sangat penting disarankan untuk memilih shampo clear yang sudah terbukti sangat ampuh dalam membunuh ketombe.

Beberapa pilihan produk dari clear bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan, jika memilih dengan tepat maka segala masalah pada rambut anda bisa segera diatasi. selain menggunakan shampo yang khusus untuk ketombe disarankan juga untuk menggunakan bahan alami penghilang ketombe yakni Lidah buaya.

Shampo Anti Ketombe yang Ampuh
Shampo Anti Ketombe yang Ampuh

Manfaat dari tanaman yang bernama latin aloevera ini sangatlah baik bagi rambut, selain mempertebal rambut juga dapat membunuh ketombe, anda bisa mencobanya dengan cara mengupasnya terlebih dahulu untuk kemudian diambil pada bagian tengahnya dan dioleskan secara merata pada kulit kepala yang berketombe dan diamkan beberapa saat agar kandungannya meresap, setelah itu bilas dengan air bersih lalu lanjutkan dengan keramas menggunakan clear.

Selain dengan menggunakan lidah buaya anda pun bisa mengobati ketombe dengan beberapa bahan lain seperti cuka apel, jeruk lemon, garam, minyak zaitun, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan bahan alami ini tentu sangat membantu dalam proses menghilangkan ketombe.  

Penting juga bagi anda untuk mengetahui penyebab munculnya ketombe, yaitu dengan menghindari beberapa hal terkait kehidupan sehari-hari seperti menjaga asupan makanan dengan mengurangi gorengan, makanan pedas, selain itu hindarilah paparan sinar matahari langsung sebab cuaca panas akan membuat kepala panas.

Dan akhirnya bisa menjadi munculnya ketombe, keramas secara teratur dengan menggunakan air yang sedang, jangan sesekali keramas dengan menggunakan air hangat sebab bisa menyebabkan kulit kepala lembab pastikan jika saat keramas anda menggunakan shampo anti ketombe yang ampuh seperti clear shampo.