Asuransi All Risk
Asuransi All Risk

Perlindungan untuk kendaraan memang penting untuk diperhatikan. Salah satu diantaranya adalah perlindungan menggunakan asuransi all risk yang kini sudah banyak digunakan. Salah satu yang bisa diandalkan adalah asuransi all risk Autocillin dari Adira Finance. Perlindungan ini terbilang cocok untuk kendaraan karena penawarannya yang lengkap. All risk sendiri merupakan produk perlindungan terbaik karena mampu melindungi berbagai kerugian finansial. Perlindungannya bahkan mencakup segala macam potensi kerugian yang bisa Anda beli melalui satu paket saja. Autocillin sendiri sudah dipercaya sejak lama sebagai perusahaan asuransi terpercaya.

All risk atau komprehensif di Autocillin ditawarkan dengan dua jenis produk. Yaitu comprehensive 1 dan comprehensive 2. Lalu apa perbedaannya? Paket comprehensive 1 memenuhi kondisi aktivitas berkendara sehari-hari, jadi hanya memberikan perlindungan hukum untuk pemegang polis asuransi yang menabrak kendaraan lain. Sedangkan untuk comprehensive 2 mampu melindungi semua tanggung jawab kerugian yang tertera pada polis asuransi. Intinya, paket nomor 1 untuk perlindungan hukum dari tuntutan pihak ketiga jika mengalami kerugian akibat kecelakaan yang disebabkan oleh Anda. Sementara yang kedua perlindungan kerugian untuk diri sendiri.

Asuransi All Risk
Asuransi All Risk

Asuransi all risk Autocillin yang ditawarkan oleh Adira bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Baik itu paket nomor 1 maupun nomor 2, Anda sesuaikanlah dengan kebutuhan masing-masing. Selain pilihan paket, Autocillin juga memiliki keunggulan dalam layanan yang diberikannya. Seperti pelayanan klaim yang cepat dan mudah. Sistem klaim Autocillin sendiri cukup beragam sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kenyamanan masing-masing. Selain menghubungi layanan customer service, Anda pun bisa melakukan klaim menggunakan aplikasi pada smartphone yang sudah tersedia.

Selain all risk, Autocillin pun memiliki beragam produk pilihan lain yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu diantaranya adalah perlindungan TLO atau total lost only. Pilihan perlindungan ini cocok untuk Anda yang takut akan kehilangan kendaraan. Selain itu, perlindungan TLO ini menjamin kendaraan hingga lebih dari 75%. Asuransi penting sekali untuk perlindungan finansial karena ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi di jalanan. Meskipun kita sudah berkendara dengan benar, terkadang hal yang tidak diduga selalu datang dari tempat lain.