papan tulis interaktif

Setiap aktifitas di kantor pasti tidak terlepas dari yang namanya meeting atau rapat, dalam rapat tersebut pasti membutuhkan media presentasi yang epektif untuk menyampaikan materi yang akan disampaikan, begitu pun dengan hasil rapat yang harus dibagikan kepada setiap pesertanya, kalau secara konvensional biasanya kita membagikan hasil rapat melalui handout atau di kirim via email setelah rapat usai, tapi kini dengan teknologi terbaru, kita bisa membagikan hasil rapat pada saat itu juga, bahkan dengan cepat dan tepat kepada peserta.

Melalui Smart Kapp Papan Tulis Interaktif masa kini, aktifitas meeting menjadi lebih epektif dan juga hasil rapat bisa dibagikan dengan cepat pada saat itu juga kepada para peserta yang hadir bahkan yang tidak hadir pun.

papan tulis interaktifSmart Kapp merupakan sebuah papan tulis yang inovatif yang bisa menggantikan papan tulis secara konvensional saat ini, hanya dengan mengoneksikan dengan gadget Anda melalui bluetooth, maka setiap coretan dan tulisan yang Anda lakukan pada papan Smart Kapp akan langsung tampil di gadget Anda, kemudian Anda pun dapat menyimpannya untuk bisa dibuka kembli suatau saat, dan hasil coretan serta tulisan Anda bisa dibagikan ke rekan kerja atau peserta yng hadir pada rapat tersebut secara bersamaan.

Smart Kapp ini sangat mudah untuk digunakan, caranya cukup download aplikasi Smart Kapp dari Google Playstore ataupun Apple AppStore, setelah itu scan QR code pada Smart Kapp Anda, dan mulailah untuk menuangkan ide-ide Anda di papan tulis canggih tersebut.

Anda bisa menampilkan apa yang Anda tulis dan gambar di papan Smart Kapp, Anda pun bisa membagikan kepada siapa saja, kapan saja, dimana saja sampai 250 orang pada saat bersamaan.

Sehingga pekerjaan akan lebih mudah, presentasi pun lebih epektif dengan menggunakan Papan Tulis Interaktif dari Smart Kapp ide-ide cemerlang Anda bisa dituangkan dengan baik dan membagikannya kepada rekan-rekan kerja untuk mempelajarinya dan teknoogi ini bisa kita manfaatkan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here