mobil tabrakan
mobil tabrakan

Memiliki kendaraan sekarang ini memang menjadi hal yang lumrah pada zaman sekarang ini sebab hampir setiap orang sudah memiliki kendaraan dalam setiap rumahnya. Hal ini tentu akan membuat di jalan raya akan semakin ramai dan bahkan bisa membuat macet. Namun bukan hal itu yang menjadi permasalahannya ada permasalahan lain yang perlu diperhatikan seperti terjadinya mobil tabrakan dengan kendaraan yang lain atau mengalami kecelakaan pribadi.

Hal itulah yang memang harus di hindari oleh setiap kendaraan yang sedang berada di peralanan. Untuk bisa menjaga dari hal yang seperti itu maka tentu ada asuransi yang bisa membantu melindungi dari hal yang tidak diinginkan. Saat ini sudah banyak pilihan perusahaan asuransi terkait dengan melindungi mobil yang anda miliki sebab dengan menggunakan asuransi maka anda akan mendapatkan jaminan berupa ganti rugi bila mengalmi mobil tabrakan ataupun hal yang tidak diinginkan lainnya.

mobil tabrakan
mobil tabrakan

Saat ini sudah ada perusahaan asuransi adira yang bisa memberikan perlindungan kepada mobil anda dengan baik yang sesuai dengan prosedur yang ada. Ada 3 paket yang bisa anda pilih di asuransi adira ini dalam program adira autocilin salah satunya adalah paket comprehensive plus. Berikut ini adalah jaminan yang diberikan oleh paket yang pertama ini diantaranya :

  1. All risk

Jaminan all risk ini akan diberikan ganti rugi atau biaya perbaikan jika mengalami kerusakan ataupun kehilangan bila terjadi hal – hal yang tidak dinginkan baik itu oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya. (mengacu pada PSAKBI)

2. Fitur

Khusus untuk fitur ini ada 2 jenis fitur yang bisa digunakan baik itu fitur untuk produk asuransi ataupun fitur untuk pelayanan yang bisa dimanfaatkan oleh setiap nasabah.

Serta diberikan jaminan untuk diperluas yang bisa mendapatkan perlindungan yang lain diantaranya seperti :

  1. Tanggung jawab hukum pihak ketiga/ third party liability (TPL)
  2. Kecelalakaan diri dan penumpangnya
  3. Terorisme dan sabotage
  4. Bengkel authorized