Model Rambut Pendek Wanita Tubuh Gemuk Agar Terlihat Langsing

model rambut pendek wanita

model rambut pendek wanita

Wanita yang berbadan gemuk terkadang mengalami kebingungan soal memilih model rambut yang sesuai agar terlihat cantik. Pemilihan model rambut juga sangat penting unutk bisa tampil percaya diri, walaupun gemuk. Beberapa model rambut pendek wanita bisa membuat penampilan terlihat langsing.

Model rambut pendek wanita bisa memberikan kesan bagi wanita yang gemuk agar terlihat langsing. Banyak model yang bisa dijadikan referensi. Berikut model rambut pendek wanita agar terlihat langsing :

  • Model Rambut Wavy

Untuk model rambut ini dapat digunakan sebagai referensi, karena memang akan menghilangkan kesan pipi yang tembem dan cuby. Selain itu dengan model rambut ini akan dapat terlihat lebih muda.

  • Model Rambut Blonde Bob

Model rambut yang ini sebenarnya bisa digunakan wanita yang bertubuh gemuk ataupun yang langsing. Pada model rambut ini potongan rambut dipotong sebahu. Rambut yang ada pada bagian pipi akan sedikit dibuat keriting dan ditarik ke belakang.

  • Model Rambut Flirty Flip

Inin adalah salah satu rambut pendek yang bisa dijadikan referensi bagi wanita bertubuh gemuk. Memilih model rambut ini akan memberikan kesan yang glamor. Model rambut ini juga cocok bagi yang memiliki rambut lurus.

  • Model Rambut Edgy Bob

Model rambut pendek ini adalah pada bagian atas dibuat lebih tebal dari pada bagian bawah. Ini bisa memberikan kesan langsing bagi wanita yang bertubuh gemuk.

  • Model rambut Curly

Pada model ini biasanya memiliki potongan pada bagian bawah yang dibuat lebih aksen curly. Model rambut ini akan memberikan kesan yang lebih anggun dan juga menarik.

  • Model rambut bervolume

Model ini akan dapat memberikan penampilan yang lebih cantik dan juga wajah akan terlihat lonjong

Demikian tadi beberapa model rambut pendek wanita yang bisa dijadikan referensi bagi yang memiliki tubuh gemuk. Agar penampilan bisa terlihat lebih langsing dan juga menarik. Semoga apa yang disampaikan diatas bisa bermanfaat bagi pembaca, bagi wanita gemuk yang ingin tampil beda ataupun yang lainnya.  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *