Menampilkan Kecantikan Dengan Concealer Revlon

Bagi para wanita yang sering melakukan aktifitas di luar rumah atau wanita karir memperhatikan akan tampilan yang menarik merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan demi menunjang akan rasa percaya diri yang tinggi dalam pekerjaannya.

Untuk hal tersebut maka pemakaian kosmetik yang berkualitas sangat penting dilakukan, dan salah satunya dengan menggunakan concealer revlon yang sudah terbukti memiliki kualitas terbaik dibandingkan produk concelaer yang lainnya.

concealer revlon

Adanya concealer revlon ini sangat membantu dalam menutup noda hitam yang ada pada kulit wajah, selain itu noda bekas jerawat dan lingkaran hitam disekitar matapun juga akan hilang dengan menggunakannya. Selain manfaat tadi andapun bisa menggunakan concelaer revlon untuk hasil yang lainnya.

Dan berikut ini tips-tips untuk menampilkan kecantikan dengan menggunakan concelaer dari revlon.

  1. Menggunakan concelaer untuk lingkar hitam di mata. Jika anda kurang percaya diri karena memiliki lingkar hitam pad daerah mata maka menggunakan concelaer dengan warna orange dapat menjadi pilihan. Caranyapun sangat mudah anda bisa menggunakan jari manis anda saat mengoleskannya pada bagian bawah mata, sehingga tidak meninggalkan bekas keriput pada area kulit sekitar mata.
  2. Menyembunyikan mata yang sembab. Untuk hal ini anda dapat menggunakan gabungan antara eye cream, highlighter, dan juga concelaer dari revlon. Caranyapun mudah anda hanya tinggal mencampurnya lalu dibaurkan pada sekitar mata anda yang sembab. Selain itu untuk menghadirkan efek cerah dan segar dapat juga digunakan pada daerah tulang alis anda.
  3. Membuat bibir terlihat tebal. Memiliki bibir tebal dan seksi dapat juga dengan menggunakan concealer, caranya anda hanya tinggal mengoleskan concealer pada bagian tengah bibir anda. Setelah itu baurkan dengan menggunakan jari telunjuk sebelum menggunakan lipgloss dengan warna nude.
  4. Gunakan tisu untuk mencegah penggunaan concealer yang menggumpal. Jika anda pernah menggunakan concealer dan hasilnya seperti terlihat retak-retak pada garis halus pada mata. Maka untuk menghilangkannya dapat dicoba dengan menggunakan tisu, caranya tinggal menempelkan satu lapisan tisu pada concealer lalu tempelkan pada daerah tersebut.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *