izin payment gateway
izin payment gateway

Bagi anda yang memiliki bisnis online, istilah payment gateway mungkin sudah tidak terdengar asing lagi. Istilah tersebut merupakan salah satu pelayanan trasnsaksi dari pembeli ke penjual.

Payment gate way ini berperan untuk mengamankan proses pembayaran dari website e-commerce ke bank atau saluran pembayaran. Untuk itu pilihlah toko online yang memiliki izin payment gateway nya, karena hal ini menunjukan bahwa toko online tersebut dapat dipercaya.

Ketika  kita memutuskan untuk berbisnis online, maka segala transaksi dilakukan secara online juga. Untuk itu kita mesti teliti dalam memilih payment gateway terbaik.

izin payment gateway
izin payment gateway

berikut ini ada beberapa tips memilih payment gateway yang sesuai dengan bisnis online anda, diantaranya:

  1. Sesuaikan dengan kebutuhan

Seperti yang kita tahu bahwa di negara kita terdapat beberapa chanel pembayaran yang populer. Namun semua itu belum tentu tepat untuk bisnis online anda. misalnya ada chanel yang hanya cocok untuk bisnis game dan lain sebagainya. untuk itu pilihlah payment gateway yang sesuai dengan kebutuhan anda yang akan memberikan kenyamanan pada customer juga diri anda sendiri.

2. Pertimbangkan benefit metode pembayaran

Anda juga harus mempertimbangkan benefit metode pembayaran online yang tersedia. Baik dengan kartu kredit maupun transfers, benefit yang disediakan pastinya berbeda. Jika menggunakan kreditkan akan lebih mudah dan cepat juga bisa dilakukan di semua pusat perpelanjaan. Namun transfer juga akan sangat berguna bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit. Dengan begitu pertimbangkan baiik-baik dalam hal ini. pilihlah transaksi online yang menurut anda paling nyaman untuk konsumen.

3. Pilih saluran pembayaran kredibel

Untuk dapat dengan mudah memilih saluran pembayaran yang tepat tentunya dari kredibilitas sistem pembayarannya. Hal ini dapat anda lihat dari banyaknya review positif dari konsumen dan kemudahannya.

Selain itu anda juga bisa memilih berdasarkan fleksibilitas dan variasi merchant bank yang disediakan. Semakin banyak bank yang diajak kerjasama, maka semakin mudah para konsumen melakukan pembayaran online.

Itulah beberapa tips memilih payment gateway yang sesuai dengan bisnis online anda. semua itu bisa anda lakukan jika membuat izin payment gateway di Faspay.

Itulah beberapa tips memilih payment gate way yang sesuai dengan bisnis online and

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here