Sekolah video editing di Jakarta
Sekolah video editing di Jakarta

Era digitalisasi atau bisa disebut dengan era millennial yang serba canggih ini, tidak bisa kita ingkari dan pungkiri lagi bahwasanya segala hal yang berkaitan dengan aktivitas kehidupan menjadi lebih mudah dan praktis berkat perkembangan digital. Segala jenis pekerjaan bisa saja membutuhkan kemahiran desain grafis.

Tak harus melanjutkan pendidikan di jurusan desain grafis sebab Anda bisa belajar mandiri. Anda bisa memilih program Sekolah video editing di Jakarta IDS yang bisa disesuaikan dengan jadwal.  Pilih Creative Course Graphic Design Kalau Anda seorang mahasiswa atau pekerja profesional yang ingin meningkatkan kemampuan desain, bisa memilih program creative course di IDS.

Program pilihan graphic desain sangat cocok untuk Anda yang memiliki jiwa seni tinggi. Pada program ini, Anda akan belajar mengenai basic design meliputi Adobe Photoshop, Vector Illustration dan Adobe Illustration serta advanced design atau multipage design-Adobe Indesign. Anda bisa memilih kelas sesuai dengan jadwal yang ditentukan. 

Kelas diadakan dalam dua kali seminggu mulai pukul 19.00-22.00 WIB sehingga cocok untuk para pekerja. Anda yang sudah bekerja namun ingin mengembangkan kualitas diri di bidang desain grafis, bisa mengikuti Sekolah video editing di Jakarta dari IDS ini.

Biaya pendaftaran dan mengikuti pembelajaran sangat terjangkau yang bisa dibayarkan sepenuhnya atau melalui program angsuran. Manfaat memiliki kemampuan desain grafis yang mumpuni Dewasa ini, industri kreatif membutuhkan seorang desain grafis handal yang mampu membuat art menarik.

Anda bisa bekerja di berbagai sektor media baik offline atau online, penerbitan, percetakan atau sekadar menawarkan jasa freelance. Profesi desain grafis yang telah berpengalaman jelas menggiurkan sebab tawaran fee lumayan besar. 

Semakin Anda bisa menunjukkan profesionalitas bekerja dan berkarya, fee tinggi bakal mengikuti. Tak hanya bekerja pada orang lain saja, Anda juga bisa mendapatkan manfaat memiliki kemampuan desain grafis dengan membuka peluang usaha baru. Mengunggah hasil karya Anda ke media sosial seperti Instagram, Facebook dan lain-lain bisa saja menarik minat klien.

Siapa tahu Anda bisa merekrut orang lain untuk bekerja sama.  Tunggu apa lagi, mari di coba ikutan program creative course yang sesuai dengan keinginan Anda. Tak hanya desain grafis saja, IDS juga membuka kelas Sekolah video editing di Jakarta untuk karir filmmaker atau animator di Indonesia.