Hingga saat ini berbagai produk BFI Finance mampu memberi solusi bagi masyarakat yang menginginkan pinjaman dana dalam waktu cepat. Meskipun banyak perusahaan menawarkan pinjaman cepat dan besar, tetapi dari peraturan BFI Finance sendiri sampai sekarang masih terus konsisten memberi peluang bagi pelaku UKM.

Berbagai Kebutuhan aspek modal dalam semua sektor sudah disadari betul oleh perusahaan ini, sehingga dalam peruntukannya sampai besarnya modal terbilang cukup membantu dalam membangung perekonimian masyarakat lebih baik. Kamu bisa melihat berbagai macam produk pinjaman keuangan dari berbagai macam sektor dimana nantinya setiap instrumen keuangan mampu memberi manfaat bagi penggunanya.

produk BFI
produk BFI

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan swasta yakni produk BFI Finance menjadi satu pilihan menarik karena mampu memberikan proses pinjaman dana cepat cukup besar ditambah lagi dari jaminannya terbilang mudah.

Perusahaan ini sendiri sudah berdiri sejak 7 April 1982 yang secara khusus berkecimpung dalam pengadaan khusus transportasi roda empat dan roda dua ditambah lagi alat-alat berat bahkan mesin hingga beberapa bidang menyangkut property dan lain-lain. Kini hadirnya Perusahaan ini  mampu mempermudah masyarakat dalam mendapat materi dari sektor finansial dengan jaminan BPKB motor ataupun mobil.

Namun masalah seperti Ketepatan Waktu, Proses peminjaman yang lebih cepat belum tentu menghasilkan sistem terbaik. untuk solusi pinjaman yang masih kurang tepat pada waktu yang memang masih menjadi satu kendala bagi BFI Finance.

Walaupun tidak terlalu sering akan tetapi jika suatu saat mengalami kendala saat waktu pemberian pinjaman maka konsumen yang akan dirugikan, begitu juga sebaliknya dari proses angsuran yang sering terlambat yang juga menjadi kendala bagi perusahaan BFI Finance yang selalu berusaha menciptakan alur keuangan lebih sehat dan aman.

Ada berbagai Pinjaman modal yang dimana karyawan dari pihak perusahaan melakukan penyelewengan pinjaman atau dari angsuran konsumen sehingga memberi dampak kurang baik terhadap citra perusahaan.

Hingga saat ini beberapa produk BFI Finance masih mengontrol secara ketat bagi setiap karyawan agar tidak melakukan hal-hal merugikan seperti menyelewengkan dana ataupun berlaku tidak jujur kepada konsumen maupun pihak perusahaan.