S26 Loyalty Program
S26 Loyalty Program

Tidak sedikit para orang tua yang memberikan nutrisi dan gizi terbaik buat perkembangan anak. Salah satunya adalah memastikan untuk memberikan susu setiap hari karena kandungan gizi yang sangat tinggi ditambah lagi beragam mineral dan vitamin juga terdapat didalamnya.

Nah, hal inilah yang dilihat oleh Wyeth Nutrition sehingga memberikan S26 Loyalty Program sebagai bentuk terima kasih buat Mam dan Pap yang berupaya memberikan yang terbaik buat tumbuh kembang si Kecil lebih optimal. Ya, kita tahu di usia 1 tahun keatas begitu banyak hal yang dipelajari oleh si Kecil sehingga mau tidak mau perang orang tua sangatlah diperlukan disini.

S26 Loyalty Program
S26 Loyalty Program

Memberikan stimulasi mulai dari permainan yang edukatif hingga menemani setiap aktivitasnya adalah bentuk kasih sayang orang tua agar si Kecil dapat tumbuh optimal. Berbicara soal permainan edukatif Mam tak usah khawatir jenis mainan apa yang sebaiknya diberikan. Pasalnya, program ini menawarkan hadiah berupa permainan edukatif atau stimulasi box yang bermanfaat untuk membantu perkembangan anak dengan permainan stimulasi.

Bingung cara mengikuti s26 Loyalty Program? Untuk bisa menikmati setiap penawaran yang diberikan maka Mam harus bergabung terlebih dahulu dengan program ini. Setelahnya, Mam membeli susu khusus untuk usia 1 tahun keatas dimana nantinya akan dihitung dalam bentuk poin. Poin poin inilah nantinya Mam kumpulkan dan tukar sesuai dengan jenis hadiah yang diinginkan. Untuk permainan edukatif maka poin yang dibutuhkan 526 poin.

Apakah hanya permainan stimulasi anak? Berita baiknya cukup banyak hadiah yang bisa Mam dan Pap tukarkan seperti tas travel, alat pijat hingga voucher belanja di salah satu marketplace. Yang penting, setiap pembelian susu untuk usia 1 tahun keatas Mam harus menyimpan struk belanja sebagai bukti pembelian. Namun, jika membeli secara online pastikan Mam menyimpan halaman pembelian yang menunjukkan bahwa penjualan berhasil.

Bagaimana, tertarik untuk mengikutinya? Untuk informasi lebih lanjut Mam dan Pap bisa mengunjungi situs resmi dari Wyeth Nutrition sekarang juga dan dapatkan tips serta panduan penting lainnya terutama dalam hal tumbuh kembang si Kecil.