Berbagai wacana yang menyebutkan bahwa generasi milenial sekarang akan sulit mendapatkan rumah idaman, memang bisa sedikit dibenarkan adanya. Harga rumah yang semakin mahal ditambah modal yang begitu besar menjadi salah satu pemicu milenial kesulitan mendapatkan rumah sendiri. Akan tetapi kini tenang saja dan tidak usah khawatir, dengan adanya Kredit Pemilkan Rumah (KPR), anggapan tersebut bisa sedikit terbantahkan secara perlahan. Apabila kita memanfaatkan KPR dengan baik, maka bisa membantu siapapun yang ingin mendapatkan rumah tanpa dana tunai yang begitu besar pada awalnya. Kita hanya harus membayar cicilan perbulannya secara teratur dan jangan sampai macet.

Dan untuk perhitungan KPR nya sendiri adalah bisa diasumsikan seperti ini “semakin pendek jangka waktu pinjaman, maka akan semakin sedikit pula dana total yang akan Anda keluarkan”. Jadi sederhananya, jika cicilan KPR yang memilki jangka waktu 5 tahun sejatinya akan memilki harga yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan cicilan yang 10 tahun atau lebih lama lagi.

Dewasa ini ada salah satu bank terkemuka di Indonesia yakni Bank Danamon yang turut memberikan layanan program KPR terbaiknya yang bisa Anda ikuti. Bank ini selain sudah sangat kredibel juga menawarkan berbagai keuntungan bagi para nasabahnya. Dan beberapa keuntungan dari mengikuti KPR Danamon ini adalah sebagai berikut.

  1. Program KPR Danamon Lebih adalah merupakan suatu KPR yang memberikan layanan penggabungan antara KPR dengan rekening tabungan para nasabahnya. Dengan kata lain, hal ini tentu sangat memungkinkan para nasabahnya untuk bisa menentukan beban cicilan bunga yang akan dibayar dan waktu pelunasan KPR nya sendiri.
  2. Bank Danamon memberikan besaran pinjaman kredit yang tidak main-main, di mulai dari Rp 100 juta sampai Rp 15 miliar dengan jangka waktu paling lama 20 tahun. Semakin besar saldo tabungan Anda di bank Danamon juga bisa mempengaruhi beban bunga KPR yang akan ditanggung.
  3. Setiap KPR yang disetujui, maka nasabah akan mendapatkan bonus berupa D-point yang sangat bisa menguntungkan nasabah dengan bisa menukarkan jumlah poin yang telah diterima dengan berbagai hadiah yang telah disediakan. Kumpulkan D-point ini untuk bisa ditukar dengan beberapa hadiah seperti paket travel (tiket pesawat, reservasi hotel dan penyewaan mobil), non travel seperti barang elektronik dan juga voucher belanja.

Apakah Anda sudah tertarik untuk mengikuti KPR Bank Danamon? Segera kunjungi cabang Bank Danamon terdekat !