Penggunaan tabungan pendidikan anak sedang trend di era sekarang ini. Banyak orang tua yang sudah mengetahui manfaat dari menggunakan tabungan pendidikan anak, kesadaran orang tua terhadap pentingnya pendidikan mulai tumbuh seiring berkembangnya zaman.

Pada zaman dahulu orang tua berpikiran pendidikan anak cukuplah sampai tamatan sederajat tau sekolah menengah pertama dan tidak dilanjutkan untuk meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi, hal yang mendasari dari kejadian ini adalah kurangnya kesadaran orangtua akan pentingnya pendidikan dan faktor biaya selalu menjadi kendala mengingat biaya pendidikan kian tahun kian meningkat.

tabungan pendidikan anak
tabungan pendidikan anak

Namun di era sekarang ini kejadian tersebut sudah tidak berlaku karena kita dapat memanfaatkan fasilitas tabungan pendidikan anak dari jenius untuk mempermudah kita mengatur dana pendidikan. Lalu apa keuntungan yang akan orang tua dapatkan dari tabungan pendidikan anak?

1. Memiliki proses yang mudah

Dengan kesibukan anda sebagai orang tua juga tuntutan pekerjaan penting di setiap hari-hari anda menjadikan anda tidak ingin ribet mengurus syarat-syarat yang rumit, namun tak perlu risau karena tabungan pendidikan anak ini memiliki proses yang sederhana dan mudah untuk dilakukan. Pihak dari jasa tabungan pendidikan anak akan melayani dengan cepat dan singkat sehingga waktu anda tidak banyak tersita.

2. Memiliki kelengkapan asuransi

Asuransi dari tabungan pendidikan anak juga memiliki peran penting dalam penggunaan tabungan pendidikan. Dengan adanya asuransi maka apabila nasabah yang bersangkutan mengalami hal yang tidak diinginkan dan meninggal dunia maka kelanjutan dari pembayaran setoran akan dialihkan ke ahli waris dan semua keuntungan dari tabungan pendidikan tidak menghilang begitu saja.

3. Memiliki resiko rendah

Maksud dari risiko rendah disini adalah penggunaan dari tabungan anak tidak akan memiliki masalah yang dapat merugikan semua pihak, seperti yang telah dipaparkan tadi mengenai asuransi pendidikan yang tersedia pada tabungan pendidikan anak maka risiko terjadinya masalah mengenai dana yang telah dikeluarkan tidak akan terjadi.

Tunggu apa lagi? mari menjadikan anak-anak Indonesia menjadi lebih cerdas dan dapat membanggakan keluarga juga bangsa Indonesia dengan berkelanjutannya pendidikan ke jenjang yang setinggi-tingginya. Ayo gunakan tabungan pendidikan anak dengan mengunjungi website jenius.com.