sahabat nestle
sahabat nestle

Kebutuhan makanan untuk si kecil perlu ditunjang dari gizi dan nutrisi serta kandungannya, untuk itu, kita sebagai orangtua lebih dituntut untuk memerhatikan kandungan dan gizi serta nutrisi yang ada pada makanan ketimbang memerhatikan porsi makanan tersebut. Oleh sebab itu sahabat nestle kali ini akan mengulas mengenai makanan yang memang mengandung gizi bermanfaat dan sangat baik untuk perkembangan si kecil yaitu ubi manis dan kandungan telur. Memang jika dilihat dari manfaat telur, semua orang sudah mengetahui kandungan dan manfaatnya, namun sahabat nestle menjelaskan terdapat perpaduan sempurna untuk perkembangan si kecil dari telur. Berikut penjelasannya.  

  1. Kandungan manfaat Ubi manis
    Belum diketahui semua orang untuk kandungan ubi manis, padahal ubi manis memiliki berbagai kandungan yang memang sangat diperlukan oleh si kecil. Manfaat dan kandungan Ubi manis memang kaya akan vitamin, seperti vitamin A, B6 serta C yang baik untuk pertumbuhan fisik anak serta mendukung proses perkembangan anak yang optimal. Selain itu ubi juga mengandung folat yang dapat memaksimalkan perkembangan otak si kecil sehingga anak akan menjadi pintar dan cerdas. Oleh sebb itu, jika ibu merasa bingung bagaimana mengolahnya, maka sahabat nestle punya resep bubur sumsum ubi ungu dan bubur bola ubi manis yang bisa Ibu coba di rumah dan akan sangat disukai oleh si kecil.
  2. Kandungan dan manfaat Telur
    Selain itu juga. Manfaat dan kandungan Telur menjadi sumber protein tinggi bagi balita. Oleh sebab itu, sahabat nestle akan mengulas mengenai cara mengolahnya yang memang sangat mudah. Ibu bisa membuat telur orak-arik keju, lalu jadikan isian roti tawar. Omelet keju, jamur dan bayam pun bisa menjadi kudapan penuh gizi bagi si kecil.

Demikian ulasan mengenai manfaat dan kandungan ubi manis dan telur yang memang akan memberikan pengaruh peningkatan gizi dan nutrisi yang sangat baik bagi si kecil dalam proses perkembangannya bersama sahabat nestle Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here