Mobil Kebakaran
Mobil Kebakaran

Kecelakaan yang menyebabkan Mobil Kebakaran bisa saja dialami oleh siapapun. Oleh sebab itu untuk menjamin hal-hal buruk yang mungkin terjadi, Anda bisa menggunakan asuransi mobil. Salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia adalah Asuransi Adira. Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1997.

Salah satu produk asuransi mobil terbaik dari Asuransi Adira adalah Autocilin. Autocilin merupakan produk asuransi mobil yang ditawarkan oleh Asuransi Adira Dinamika. Seperti perlindungan yang diberikan oleh perusahaan asuransi mobil secara umum, autocilin juga menawarkan perlidungan all-risk.

Mobil Kebakaran
                                                        Mobil Kebakaran

Perlindungan ini memberikan jaminan kerusakan sebagian atau keseluruhan pada mobil Anda. Kerusakan yang terjadi karena kejatuhan benda, tabrakan, kebakaran, kecelakaan lalu lintas, pencurian, atau benturan akan ditanggung oleh jenis asuransi ini.

Disamping jaminan untuk Mobil Kebakaran, perusahaan ini juga akan memberikan perlidungan perluasan yang terdiri dari jaminan ganti rugi untuk pihak ketiga (limit 25 juta, premi tambahan yang harus dibayar 1% dari limit untuk all-risk dan TLO), biaya pengobatan (limit 2.500.000, dengan premi tambahan 1%, untuk comprehensive dan TLO), kecelakaan diri (limit 15 juta, premi yang harus ditambahkan, untuk komprehensif dan TLO sebesar 0,18% dari limit) , banjir gempa bumi, letusan gunung berapi, angin topan, tsunami, pemogokan, dan juga huru hara.

Adapun untuk para pengguna asuransi yang tidak ingin pusing oleh jaminan perluasan dan juga pembayarannya yang rumit, maka mereka dapat mengambil paket 1,2, atau 3 Autocilin. Paket-paket tersebut menggabungkan perlindungan all-risk dan juga perlidungan perluasan tertentu dan TLO serta jaminan perluasan tertentu.

Ada beberapa manfaat tambahan yang bisa Anda peroleh.  Diantaranya adalah penggantian mobil baru untuk kecelakaan total pada 8 bulan pertama dalam masa pertanggungan, serta perpanjangan STNK gratis. Anda juga bisa memperoleh ganti rugi 2.000.000 untuk barang pribadi yang hilang atau pun rusak didalam mobil (untuk TLO).

Dapatkan pula biaya transportasi maksimum 3.000.000 dan juga garansi 6 bulan perbaikan serta suku cadang asli. Ada pula derek gratis, ambulance 300.000 per kejadian dan juga perbaikan gratis untuk gangguan mobil ringan Spaongo. Itulah jenis asuransi yang bisa Anda gunakan jika Anda mengalami Mobil Kebakaran.