Ingin minuman segar yang menyehatkan? sekarang ini telah hadir minuman Yuzu Tea. Minuman ini berasal campuran 2 bahan alami yang bisa menyehatkan tubuh yaitu buah Yuzu dan juga daun teh asli. Teh rasa buah citrus ini tersedia dalam dua varian rasa diantaranya yaitu Yuzu Tea Original dan juga Yuzu Green Tea.

Minuman teh rasa buah citrus ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Hal tersebut karena mengandung khasiat teh sebagai antioksidan dan juga tentunya khasiat buah Yuzu.

teh rasa buah citrusMungkin anda belum familiar dengan buah Yuzu. Buah ini merupakan buah yang berasal dari Jepang. Buah ini masih dikatakan sebagai buah yang masih langka, oleh karena itu mungkin di Indonesia masih sangat jarang dan sulit untuk mendapatkannya, hanya tempat-tempat tertentu saja yang menjual buah ini. Tak heran jika harga dari buah ini sangat mahal dibandingkan dengan buah-buahan yang lainnya.

Berbicara mengenai bentuk, warna dan juga rasanya, Untuk bentuk dan juga warnanya hampir menyerupai bentuk dan juga warna buah jeruk yaitu bulat dan oranye kekuning-kuningan. Sedangkan untuk rasa, buah ini memiliki rasa yang sangat kuat karena merupakan perpaduan antara rasa 3 buah yaitu lemon, jeruk mandarin dan juga grapefruit. Rasanya yang kuat tersebut membuat banyak orang masih jarang untuk mengkonsumsi buah ini secara langsung. Buah ini biasanya diolah menjadi perasa permen karet, makanan, cuka, mayonnaise, dressing salad dan juga minuman.

Bagi anda yang mengkonsumsi minuman olahan dari buah Yuzu yaitu Yuzu Tea, maka anda juga bisa mendapatkan manfaat dari buah Yuzu.

Manfaat dari buah Yuzu sendiri yaitu bisa menjaga kesehatan mulut. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan kandungan lemon. Sehingga bisa terhindar dari gangguan mulut.

Manfaat lainnya yaitu buah Yuzu sangat cocok bagi anda yang sedang melakukan program diet. Hal ini dikarenakan buah Yuzu bisa dijadikan sebagai makanan berat sehingga bisa membuat perut kenyang.

Manfaat lainnya yaitu buah Yuzu bisa dijadikan sebagai imunitas tubuh, dengan begitu bisa terhindar dari berbagai kuman dan juga virus penyebab penyakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here