cara cepat hamil

Untuk hamil, perempuan tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan. Jika hal ini menjadi kebiasaan akan berbahaya jika dosis yang digunakan tidak tepat, terlebih jika yang digunakan adalah obat berbahan kimia. Meskipun ingin cepat hamil, cara cepat hamil tidak bisa instan dan membutuhkan proses.

Berikut ini beberapa teknik cepat hamil alami yang bisa Anda coba untuk segera memiliki momongan. Semuanya aman dibandingkan teknik kimiawi yang terkadang membahayakan. 

cara cepat hamil
Cara cepat hamil
  • Buah Leci

Tips segera hamil yang pertama adalah makan buah leci. Buah yang berasa asam manis dengan warna dominan jika matang adalah merah menyala. Bentuknya yang kecil membuat buah ini bisa langsung dikonsumsi. 

Buah leci bagus untuk perempuan yang ingin cepat hamil karena mengandung mineral yang ideal. Sehingga kesehatan rahim tetap terjaga dengan kesuburan yang bagus. Bahkan suami juga boleh mengkonsumsi buah ini. 

Selain itu buah leci juga mengandung vitamin C yang bagus untuk kesehatan metabolisme dan hormon. Sebab senyawa ini akan bekerja sebagai antioksidan yang bertugas menjaga keduanya dari serangan virus dan bakteri. 

  • Kacang Almond

Kacang-kacangan juga bagus untuk perempuan yang ingin cepat memiliki anak. Karena di dalam makanan jenis ini terdapat asam folat yang dianggap menjadi senyawa bantuan untuk meningkatkan kesuburan. 

Makanan paling direkomendasikan dari kelompok kacang-kacangan adalah kacang almond. Almond dianggap memiliki kandungan asam folat yang jumlahnya paling tinggi dibandingkan kacang yang lain. 

Kacang almond tidak hanya mengandung asam folat tetapi juga mengandung zat protein aktif. Fungsinya adalah untuk meningkatkan kadar sperma sekaligus menjaga kekentalannya. Sehingga, jangan Anda saja yang mengonsumsi kacang ini ya?

  • Susu¬†

Jika ini cepat hamil, susu bisa menjadi pilihan yang tepat. Cara cepat hamil ini tidak boleh melebihi ambang batas, karena jika berlebihan juga membuat perut begah. Pastikan pula tidak mengkonsumsi susu yang tidak steril karena beresiko memasukkan bakteri jahat ke dalam tubuh. 

Susu bagus untuk ibu hamil karena di dalamnya dipenuhi dengan nutrisi yang baik. Selain asam folat dan vitamin susu juga mengandung kalsium dan vitamin B6. Semua mikronutrien ini dibutuhkan dalam jumlah cukup, karena bisa meningkatkan kesuburan.

  • Es Krim

Cara ini menjadi teknik cepat hamil yang paling disukai yaitu makan es krim. Rasa manis dan aromanya yang membuat semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa sangat menyukainya. 

Es krim tidak hanya bagus untuk ibu yang mau melahirkan, tetapi juga baik untuk Anda yang ingin cepat-cepat hamil. Hal ini karena ada anggapan bahwa es krim bisa meningkatkan kesuburan, baik istri maupun suami. 

Sekalipun demikian tetap cara mengkonsumsinya tidak boleh berlebihan. Karena rasa manis yang kental bisa menyebabkan gangguan pada glukosa darah dan untuk cepat hamil gula dalam darah harus dalam ambang batas yang normal. 

  • Ikan Salmon

Perempuan menikah yang ingin cepat hamil alangkah baiknya memenuhi kebutuhan lemak esensial  tubuh, baik omega 3, omega 6, maupun omega 9. Senyawa inilah yang bisa mempercepat keinginan untuk hamil, karena bisa meningkatkan kesuburan.

Senyawa omega bisa ditemukan di ikan salmon. Apalagi dari segi keamanannya, ikan salmon hidup di laut dalam yang kecil kemungkinannya terkontaminasi oleh merkuri. 

Cara cepat hamil di atas tergolong alami, karena Anda tidak perlu menggunakan obat kimia. Dari segi keamanan juga lebih bagus karena tidak mungkin ada efek samping dibandingkan jika menggunakan produk berbahan kimiawi.