islamic boarding school terbaik
islamic boarding school terbaik

Mendapat kategori sekolah yang unggulan tentu tak akan terlepas dari kurikulum pembelajaran serta fasilitas yang dimiliki oleh sekolah tersebut. Seperti misalnya fasilitas yang terdapat di salah satu islamic boarding school terbaik yaitu SMA Dwiwarna. Behasil menjadi salah satu sekolah unggulan membuat SMA Dwiwarna kebanjiran akan calon siswa baru yang mendaftar dan ingin bergabung di sekolah tersebut.

Kemudian SMA Dwiwarna juga tak main-main dengan beragam fasilitas yang di milikinya, yaitu dimulai dari ruang kelas yang sangat nyaman dan bisa anda lihat dari kebersihanya serta penerangan cahaya yang cukup sehingga membuat siswa dan siswi menjadi nyaman untuk menerima jadwal pembelajaran yang ada. Kemudian SMA Dwiwarna ini juga di lengkapi dengan adanya laboratorium yang lengkap untuk masing-masing mata pelajaran yang kiranya perlu di dukung dengan keberadaan laboratorium.

islamic boarding school terbaik
islamic boarding school terbaik

Sedangkan untuk fasiltas penunjang lainya seperti keberadaan fasilitas sarana olahraga yang sangat lengkap sehingga siswa dan juga siswi bisa mengembangkan bakat melalui hobi yang mereka miliki. Kemudian untuk sistem keamanan yang berada di sekolah ini juga tak perlu untuk anda ragukan lagi karena semuanya telah berstandar operasi yang mana semua bangunan di lengkapi dengan adanya cctv yang kiranya dapat membantu untuk meninjau kegiatan yang ada di dalamnya.

SMA Dwiwarna juga merupakan salah satu sekolah yang berasrama dan memiliki fasilitas asrama yang terbaik dan sangat nyaman untuk di tinggali. Dan untuk anda sebagai orang tua juga tak perlu khawatir karena asrma untuk anak putra dan putri letaknya terpisah dan keduanya telah di pantau dengan seketat mungkin untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. Asrama putra dan putri juga di lengkapi dengan adanya wifi, tempat tidur, meja belajar dan lemari.

Tak cukup sampai disana saja karena SMA Dwiwarna juga memiliki fasilitas penjunjang seperti studio musik, kantin, masjid, perpustakaan serta dengan adanya ruang kriya yang terbuka secara bebas untuk masing-masing siswa dan siswinya. Namun juga tetap dalam segala aturan yang telah di berlakukan.