vps murah

Hosting terbaik dengan harga terjangkau seperti yang disediakan jasa hosting DomaiNesia telah menjadi incaran bagi para pengguna internet. Tidak hanya dengan harga yang terjangkau saja ternyata, DomaiNesia juga mampu memberikan kualitas yang baik dengan spesifikasi perangkat yang terbaru dan modern. Meskipun termasuk penyedia jasa hosting yang baru, DomaiNesia telah melayani hingga lebih 15.000 pengguna baik dari dalam maupun luar negeri atau dari kalangan blogger newbie sampai perusahaan besar.

Pelayanan yang berkualitas juga didukung oleh server yang menyebar baik di dalam dan luar negeri seperti USA, Jepang, Singapura dan Indonesia, sehingga memudahkan akses website yang cepat dan tanpa gangguan. DomaiNesia juga terkenal dengan hosting yang memiliki uptime tinggi hingga 99,9% yang menandakan jarang terjadinya downtime pada server DomaiNesia. Meskipun banyak penyedia jasa hosting yang memberikan penawaran murah, namun jasa hosting yang sudah berdiri sejak 2009 ini tetap menjadi pilihan karena tidak memberikan pelayanan yang sembarangan.

Paket web hosting biasanya merupakan pilihan paket bagi pengguna personal seperti blogger atau pemilik shopping online. Dengan penyimpanan SSD terbaru sehingga bisa memberikan performa yang tinggi dalam infrastruktur Cloud yang terbaru juga. Ada 4 paket web hosting dengan spesifikasinya:

  1. Paket Web Hosting Lite. Dengan biaya Rp 8.000 per bulan pengguna mendapatkan space 300 MB dan 1 Addon domain. Serta mendapatkan bandwidth, database dan email yang unlimited.
  2. Paket Web Hosting Extra. Biaya Rp 16.000 per bulan dan pengguna akan mendapatkan space 750 MB dan 5 Addon domain. Untuk bandwidth, email dan database yang juga unlimited.
  3. Paket Web Hosting Super. Cukup Rp 32.000 per bulan pengguna akan mendapatkan space 2 GB serta Addon domain, database, email dan bandwidth yang unlimited.
  4. Paket Web Hosting Monster. Dengan biaya Rp 64.000 per bulan akan mendapatkan space 5 GB dengan Addon domain, database, bandwidth dan email yang unlimited.

Biasanya paket DomaiNesia ini dipilih oleh pengguna yang memiliki bisnis atau perusahaan cukup besar. Hal itu karena spesifikasi bandwidth paket yang ditawarkan pun cukup besar dengan SSD terbaru dan bekerja dengan baik sehingga bisa mendukung aktivitas bisnis pengguna. Terdiri dari 4 paket top class yang memenuhi kebutuhan bisnis seperti:

  1. Paket Hosting Mikro. Pengguna membayar Rp 80.000 per bulan dan akan mendapatkan space 6 GB, RAM 2 GB serta 2 CPU Core. Sedangkan bandwidth, email, database dan Addon domain didapatkan dengan unlimited.
  2. Paket Hosting Mega. Dengan biaya Rp 160.000 per bulan pengguna mendapat space 12 GB, 2 GB RAM, dan 2 CPU Core. Untuk Addon domain, database, email dan bandwidth diperoleh secara unlimited.
  3. Paket Hosting Giga. Pengguna membayar Rp 320.000 per bulan dan mendapatkan space 24 GB, RAM 2 GB dan 2 CPU Core. Bandwidth, database, email dan Addon domain didapatkan dengan unlimited.
  4. Paket Hosting Exa. Pengguna membayar Rp 640.000 per bulan dan mendapatkan 48 GB space, RAM 2 GB serta 2 CPU Core. Bandwidth, database, email dan Addon domain juga didapat dengan unlimited.

Paket yang populer adalah Paket Web Hosting Super yang dirasa cukup baik dari segi space maupun harganya, terlebih bagi pemilik web blogger. Terlihat dengan spesifikasi yang disediakan, harga yang ditawarkan DomaiNesia cukup terjangkau. Bahkan bagi pengguna Paket Web Hosting Super ke atas akan mendapat domain gratis setelah 1 tahun penggunaan hosting. Tidak hanya murah, DomaiNesia juga telah membuktikan diri melalui pelayanannya sebagai jasa hosting terbaik.

Fitur Hosting Terbaik DomaiNesia Sebagai penyedia layanan web hosting favorit pengguna internet, DomaiNesia dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung seperti:

Kontrol panel cPanel. Sebagai pusat control hosting yang didalamnya terdapat feature untuk mengatur preferensi, email, file, restore manager, CloudFlare, Softaculous, Log, domain, keamanan, databse, perangkat lunak serta tool lanjutan. Kontrol cPanel juga diatur sedemikian rupa sehingga memudahkan pengguna hosting untuk mengolahnya.

Di DomaiNesia ini Anda juga bisa menemukan vps murah. Banyak sekali masyarakat yang mulai berpindah ke VPS karena keunggulan yang dimiliki. Dengan VPS, anda mendapatkan full akses kontrol sebagai root (admin). Dan juga resource dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Anda dapat memanfaatkan Virtual Server sesuai dengan keinginan layaknya server biasa. Pada panduan sebelumnya telah dijelaskan mengenai seluk beluk Virtual Server. Dari mulai penjelasan apa itu Virtual Server, perbedaan Virtual Server dengan Hosting, kegunaan serta keunggulan Virtual Server DomaiNesia.