desain lemari pakaian
desain lemari pakaian

Kamar tidur ibarat sebuah ruang untuk merelaksasi tubuh dari kelelahan Anda. Kamar tidur, bagaimanapun caranya, harus sebisa mungkin dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan, tidak peduli soal ukuran, besar ataupun kecilnya. Kamar tidur yang memiliki ukuran kecil juga dapat terlihat sangat tertib, rapi dan juga sangat nyaman.

Mungkin terdengar seperti sebuah harapan yang ketinggian dan ambisius, tetapi tidak juga. Kamar tidur kecil bisa dirancang untuk memiliki pengalaman menyenangkan kamar-kamar tidur berukuran ideal. Soal furniture dari ikea misalnya, tempat tidur dan terutama desain lemari pakaian merupakan salah dua diantara perabotan yang banyak memakan tempat.

desain lemari pakaian
desain lemari pakaian

Kunci untuk menempatkannya ada pada gagasan kreatif dan unik untuk memiliki keduanya dan tetap terlihat sangat fit di dalam ruangan kecil. Di tengah perkembangan dunia desain interior dan arsitektur, tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan, semuanya serba mungkin. Ukuran sebuah ruang tidak lagi menjadi masalah, semua bisa didapatkan, mulai dari fungsi, estetika, dengan tetap mempertahankan aspek psikologi ruang yang memberi dampak positif.

Persyaratan pertama adalah, tentu saja, ada tempat untuk menyimpan barang-barang yang tidak terlihat. Maka dari itu desain hadir pada pilihan yang tampak antara penyimpanan yang kurang atau kebutuhan akan sebuah lemari besar. Berikut beberapa ide dan juga desain lemari pakaian unik dan kreatif.

  • Desain lemari pakaian unik konsep Built-in

Lemari built-in ini juga dapat dirancang dengan memanfaatkan space atau ceruk pada bagian dinding sehingga sangat efektif untuk ruangan berukuran kecil. Selain tidak membebani kapasitas ruang, lemari pakaian built-in ini juga bisa terlihat tersembunyi. Lemari pakaian unik model built-in sangat efisien dan merupakan salah satu gagasan desain lemari terbaik untuk ruang kamar tidur bergaya modern-minimalis.

  • Desain Lemari Pakaian Unik Terbuka

Desain lemari pakaian yang dirancang secara cerdas hanya sebagai ruang penyimpanan kecil yang diatur secara efisien. Pakaian, aksesori, dan bahkan beberapa barang-barang lainnya, bisa disimpan rapi tanpa memerlukan medium khusus yang membebani kapasitas ruangan.