model rambut pendek wanita terbaru
model rambut pendek wanita terbaru

Dari sekian banyak model rambut pendek wanita terbaru, model bob menjadi andalan banyak wanita. Model bob banyak digemari karena cocok untuk segala bentuk wajah, dapat dipadukan dengan poni, hingga bisa menyiasati bentuk wajah menjadi lebih tirus. Namun untuk mempertahankan model rambut bob, butuh perawatan dan perhatian yang khusus.

Berikut ini ulasan mengenai cara merawat rambut bob Anda agar tetap terlihat cantik dan indah:

Rawat dengan produk perawatan terbaik

Jangan sampai rambut bob cantik Anda rusak karena lepek dan berketombe! Untuk menjaga kesehatan rambut Anda, rutinlah mencuci rambut agar kotoran dan minyak di rambut dan kulit kepala hilang. Gunakanlah produk perawatan terbaik seperti Clear yang dapat melindungi rambut dari minyak, ketombe dan kotoran.

model rambut pendek wanita terbaru
model rambut pendek wanita terbaru

Keringkan rambut dengan benar

Cara mengeringkan rambut ternyata akan mempengaruhi kondisi rambut Anda. Hindari mengeringkan rambut dengan cara menggosokan handuk pada rambut dan membungkusnya, karena dapat membuat rambut mudah patah dan rontok. Cukup usapkan handuk pada rambut dengan pelan sambil ditekan-tekan agar air terserap handuk.

Selain itu, keringkan rambut hingga akar agar batang dan ujung rambut kering secara alami. Anda dapat menggunakan hair dryer untuk mengeringkan akar rambut sambil merapikan rambut dengan ditata ke dalam menggunakan sisir agar rambut terlihat berisi.

Aplikasikan styling produk

Untuk memudahkan penataan rambut dan menjaga kesehatannya, Anda dapat menggunakan produk styling seperti vitamin atau serum. Aplikasikan vitamin atau serum sebelum Anda mengeringkan rambut, hal ini dapat mencegah rambut mengalami kerusakan ketika proses pengeringan. Selain itu, perhatikan juga cara menggunakan alat styling, jangan gunakan suhu yang terlalu panas karena dapat merusak rambut.

Perhatikan volume rambut

Rambut pendek bob Anda akan terlihat lebih menarik apabila bervolume. Memberi volume pada rambut akan membuat rambut terlihat berisi dan tidak lepek. Untuk memberi volume pada rambut, tata rambut menggunakan hair dryer dan sisir rambut ke arah dalam. Keringkan rambut dan tata dari pangkal rambut agar terlihat indah dan alami.

Itu tadi cara merawat rambut pendek bob yang dapat Anda ikuti. Pertahankan kecantikan model rambut pendek wanita terbaru Anda dengan menggunakan produk perawatan terbaik seperti Clear yang terbukti klinis menjaga dan merawat kesehatan rambut dan kulit kepala.