Anak hiperaktif
Anak hiperaktif
Anak hiperaktif
Anak hiperaktif

memiliki anak merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan sekali yang mana kita akan di buat rindu terus kepada anak kita. Anak juga memiliki sifat yang berbeda beda yang membuat kita harus selalu memperhatikan setiap tingkah laku anak kita. Terlebih jika anak kita hiperaktif yang sangat sulit sekali untuk kita atur oleh sebab itulah kita harus selalu bersabar saat mendidik anak yang hiperaktif.

Anak hiperaktif mungkin saat di rumah tidak begitu mengganggu tetapi apa jadinya bila anak kita yang hiperaktif itu ada di tempat umum atau di sekolah maka sudah kita ketahui akan ada orang lain yang merasa terganggu dan membuat kita sangat repot sekali maka dari itu untuk membuat ke aktifan anak kita supaya lebih berguna lagi maka kita bisa mengarahkan anak kita untuk berolahraga yang mana dengan berolahraga setiap hari secara rutin maka ke aktifan anak kitapun akan tersalurkan maka dari itulah kita harus bisa mengenal olahraga apa yang anak kita senangi.

Selain itu juga kita sebagai orang tua harus bisa memberikan rasa sikap yang sabar dan juga tenang agar anak kita bisa meniru kita untuk bisa membuat dirinya tenang. Agar membuat anak kita lebih tenang lagi dan bisa menjaga sikapnya kita bisa memberikan anak kita musik relaxsasi yang akan membuat anak kita bisa lebih bersantai dan terbiasa tenang dan kita juga jangan memberikan makanan manis terlalu banyak untuk anak hiperaktif karena sudah kita ketahui bahwa gula adalah sumber energi yang sangat mudah sekali di serap oleh anak kita maka dari itu untuk mengurangi ke aktifan anak yang hiperaktif kita bisa mengurangi konsumsi gula kepada anak kita.

Anak yang hiperaktif juga cenderung sangat susah sekali untuk menangkap pelajaran di sekolah karena anak yang hiperaktif akan sangat susah fokus dan selalu tertarik dengan apa yang ada di sekitarnya. Oleh sebab itu agar anak kita lebih gampang menangkap pelajaran kita bisa memberikan anak kita susu dancow yang mana kandungan gizi dan juga nutrisinya membuat perkembangan otak anak kita semakin lebih baik lagi selain itu juga bisa menjaga kesehatan anak kita.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here