promo jungleland 2020
promo jungleland 2020

Pasti anda pernah mendengar tentang kawasan taman wisata Jungleland, Sentul, Bogor. Salah satu taman wisata yang ada di kawasan Bogor ini memang sangat menarik perhatian. Taman wisata ini banyak dikunjungi karena ada berbagai permainan dan wahana menarik di dalamnya.

Untuk bisa masuk ke kawasan Jungleland terlebih dahulu anda harus membeli tiket di loket pembelian tiket. Ketika membeli tiket masuk ini, anda akan ditanya mengenai berapa orang yang akan masuk bersama anda. Anda bisa menjawabnya dan petugas loket akan memberitahukan jumlah yang harus anda bayar.

Bagaimanakah cara mendapatkan promo jungleland 2020?

Mungkin bagi anda yang belum mengetahui hal ini, bisa membaca artikel ini hingga selesai. Pihak Jungleland memang bekerjasama dengan pihak kartu debit Jenius serta menyelenggarakan promo Jungleland 2020. Promo ini diadakan untuk memudahkan masyarakat untuk mengunjungi taman wisata Jungleland dengan tarif harga yang tidak terlalu tinggi.

promo jungleland 2020
promo jungleland 2020

Apabila anda memiliki kartu debit Jenius dari BTPN, anda bisa menggunakan kartu tersebut untuk melakukan pembelian tiket Jungleland. Perhitungan total biaya maksimal 4 orang akan diakumulasi oleh petugas loket, dan masing-masingnya akan dikurangi potongan harga sebanyak 35%.

Promo Jungleland 2020 ini tentu saja sangat menguntungkan bagi para pengunjung karena mereka bisa mengajak anggota keluarga mereka untuk berwisata ke Jungleland tanpa harus khawatir kantong bolong. Apabila anda merupakan seorang karyawan BTPN, anda bisa juga memanfaatkan promo ini untuk berlibur.

Promo Jungleland 2020 ini akan berlangsung hingga 6 bulan kedepan. Selama waktu itu, anda bisa memanfaatkan promo untuk pergi ke Jungleland, dengan berbagai syarat. Salah satunya adalah anda hanya bisa melakukan pembelian tiket dengan promo sebanyak 4 buah tiket maksimal. Selebihnya, anda harus membayar tarif normal.

Dengan kemudahan ini, diharapkan para warga semakin banyak yang berlibur ke Jungleland. Anda pun juga tidak ada salahnya berkunjung ke Jungleland sebanyak yang anda mau. Karena promo Jungleland akan memudahkan penghematan biaya liburan anda.