QNET
QNET

Mengapa harus QNET ? Mengapa tidak yang lain saja? Ada banyak bisnis jaringan di Indonesia bahkan dunia, lalu mengapakah Kamu memilih bisnis jaringan yang satu ini sebagai partner bisnis jaringan Kamu bukan yang lain? Berikut adalah uraian untuk menjawab pertanyaan ini. Informasi ini mungkin sangat bermanfaat bagi Kamu yang sedang tertarik dan ingin tahu tentang bisnis jaringan ini atau sedang melakukan follow up ke calon customer yang belum mantap. Pertimbangan-pertimbangan berikut mungkin memberikan Kamu atau calon customer Kamu akan bisnis luar biasa ini.

Mungkin saat ini Kamu tertarik dengan program QNET, tetapi mungkin Kamu belum mantap saat ini. Mungkin alasan-alasan berikut dapat membantu Kamu untuk menyakinkan diri. Renungkan dengan seksama alasan-alasan berikut ini, Investasi Satu Kali, Program ini hanya menghendaki Kamu melakukan investasi sebanyak 1 kali seumur hidup dan tidak ada investasi tambahan yang diwajibkan, dan hak bisnisnya akan Kamu terima sampai ahli waris. Mungkin saat ini Kamu dapat membuka toko dengan uang 8-10 juta, tetapi tentu Kamu perlu melakukan investasi tambahan saat toko Kamu bertambah besar atau ingin mengembangkan usaha.

QNET
QNET

Tidak Memerlukan Keahlian, Ya, Kamu tidak memerlukan keahlian untuk berdagang karena yang Kamu perlu lakukan hanyalah mengajak seseorang untuk bergabung. Satu-satunya keahlian yang diperlukan adalah sosialisasi dengan orang lain, yang tentu dimiliki oleh semua orang meskipun tiap orang sedikit berbeda. Tidak Perlu Menyakinkan Tentang Kualitas Produk, Berbeda dengan program lain dimana Kamu diharuskan menjual produk seperti deterjen, parfum, dll yang dapat diragukan kualitasnya. Maka dengan program ini kamu tidak perlu menyakinkan orang tentang kualitas produk. Karena pada umumnya produk dari QNET bisa bernilai dan juga berkualitas tinggi.

Investasi Tepat Investasi satu kali yang bisa menghasilkan selama 360 tahun, hanya perlu sedikit bekerja saja. Produknya juga sangat berguna. Tidak Ada juga yang namanya Sistem yang sulit dan Kompleks, dan juga Tidak seperti program yang lain dimana menggunakan sistem poin dan lainnya yang dihitung per bulan. Di bisnis ini tidak ada bonus komisi yang hangus dibatasi waktu. Program bisnis jaringan tidak menggunakan sistem poin, semua transaksi dihitung dengan menggunakan komputer setiap hari (Senin – Jumat) dan komisi dibayar setiap minggu dan bukan setiap bulan.