asuransi mobil all risk

Asuransi Mobil All Risk – Hampir setiap orang di jaman sekarang telah memiliki mobil. Mobil menjadi salah satu gaya hidup tersendiri yang membuat orang yang memakainya semakin percaya diri. Ada berbagai model mobil yang ditawarkan oleh banyak merek yang bisa kamu miliki. Mulai dari mobil dengan fitur biasa sampai mobil dengan model yang mewah. Tentu semakin lengkap fitur layanannya, akan semakin mahal harganya. Jika sudah memiliki mobil dengan harga yang mahal tentu kamu akan lebih hati-hati dalam memakainya karena tidak ingin badan mobil lecet sedikitpun.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ada baiknya jika kamu mendaftarkan mobilnya dalam suatu asuransi. Salah satu rekomendasi asuransi terbaik di Indonesia yang memberikan perlindungan istimewa adalah asuransi mobil all risk bernama AutocillinJadi, Autocillin sebenarnya adalah sebuah perusahaan asuransi dari Adira. Sudah banyak cabang perusahaan asuransi yang telah didirikan diseluruh cabang di Indonesia yang memberimu kemudahan untuk menjadi salah satu pelanggan Autocillin.

asuransi mobil all risk

Apa saja jenis perlindungan yang masuk dalam daftar produk asuransi mobil all risk Autocillin? Lengkap lho.

Pertama, ada asuransi komprehensif atau all risk yang akan memberikan jaminan berupa ganti rugi dari biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan baik itu sebagian atau keseluruhan. Jadi, ketika dengan mengikuti asuransi mobil, ketika kamu mengalami tabrakan, tergelincir, atau kecelakaan lain yang mengakibatkan kerusahakan pada mobil, jangan khawatir karena biaya perbaikannya akan ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi.

Selain paket komprehensif, asuransi mobil all risk Autocillin mempunyai pilihan paket lain yang bisa kamu ikuti seperti paket autocillin komprehensif plus dan paket autocillin TLO. Tentu dari sekian paket tersebut mempunyai jaminan yang berbeda yang ditawarkan. Kamu bisa tinggal pilih paket yang sesuai dengan kebutuhanmu serta kondisi finansialmu. Bagaimana cara pendaftarannya? Sangat mudah? Kamu bisa kunjungi terlebih dulu situs dari autocillin tersebut dan tanyakan lebih lanjut pada pihak CS. Biasanya, kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftarannya terlebih dulu beru kemudian pihak perusahaan akan menyurvei mobil dan mewawancaraimu.