Andromax A Berinternet Tanpa Hambatan
Andromax A Berinternet Tanpa Hambatan

Lagi-lagi Smartfren membuat kejutan baru dengan menghadirkan telepon pintar dengan harga hanya 600 ribuan. Sepertinya ini mustahil ya, tapi ini memang nyata. Smartften kembali membandrol harga hape 4G 2016 sangat murah. Namun bukan murahan lho, karena smartphone ini masih dapat diandalkan untuk berinternetan.

Seri Andromax A yang menjadi andalan Smartfren saat ini. Smartphone ini dirilis bersamaan dengan andromax E2 Plus yang keduanya dapat digunakan untuk mengakses internet pada jaringan smartfren 4G LTE . Selain itu jenis smartphone  ini memiliki fitur VoLTE  namun spesifikasi yang dibuat lebih rendah dan berlayar 4.5 inci dengan mengadopsi panel layar sentuh beresolusi 480 x 854 pixels. Layar tersebut memiliki kepadatan sekitar 218 ppi.  Dari segi teknologi layar andromax A juga menggunakan SVI atau Sunlight Visibility Improvement. Teknologi ini dikembangkan oleh Qualcomm dan berguna untuk meningkatkan ketajaman dan kecerahan layar ketika dipandang dibawah sinar matahari. Kemudian untuk dapur pacunya, Smartfren Andromax A mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang dipacu bersamaan dengan processor Quad Core 1.0 Ghz dan pengolahan grafis Adreno 304. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan Ram berkapasitas 1GB. Oleh karena jenis smartphone ini masih dapat diandalkan untuk menjalankan aplikasi maupun game. Performa powerfull yang tersimpan dalam andromax A mampu melibas habis aplikasi berat dengan lancar. Makumlah dengan harga 600 ribuan andromax A memiliki sedikit kekurangan yaitu dengan kapasitas memorinya yang tergolong kecil dan menggunakan processor 32-Bit. Selain itu belum memiliki layar beresolusi HD serta layarnya belum memakai panel IPS serta dilindungi anti gores. Jadi wajarlah jika smartphone ini tergolong jenis harga hape 4G 2016 yang sangat murah. Namun tak dapat diragukan lagi, Andomax A dalam mengakses internet tetap jagonya. Andromax A masih dapat mengakses video streaming tanpa hambatan. Selain itu dapat diandalkan pula untuk bermain game on line.

Dari uraian tersebut dapat disimpulkan bahwa andromax A lebih cocok digunakan bagi Anda yang memiliki aktivitas internet yang standar. Dengan bandrol harga hape 4G 2016 yang sangat terjangkau Anda masih dapat menikmati internet dengan streaming lancar dan game on line tanpa hambatan.