pinjaman jaminan bpkb mobil

Mempunyai kondisi finansial yang stabil dan sehat merupakan harapan setiap orang. Namun, siapa sangka jika tiba-tiba dihadapkan dengan masalah keuangan yang mengharuskan Anda untuk mencari pinjaman. Pengajuan pinjaman terkadang memerlukan persyaratan yang rumit dan waktu lama hingga disetujui oleh perusahaan.

Namun jangan khawatir jika Anda memiliki kendaraan seperti mobil. Sebab, Anda dapat menggunakan surat kendaraan tersebut sebagai jaminan kredit. Anda bisa mengajukan pinjaman jaminan bpkb mobil di perusahaan pembiayaan BFI.

Sekilas Tentang BFI

pinjaman jaminan bpkb mobil
pinjaman jaminan bpkb mobil

BFI merupakan nama baru dari PT. Manufacturers Hanover Leasing Indonesia. semanjak berganti nama menjadi BFI pada tahun 1990 perusahaan ini langsung mendaftarkan sahamnya di pasar bursa yaitu Bursa Efek Surabaya dan Bursa Efek Jakarta. Reputasi BFI sudah tidak diragukan lagi karena merupakan perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia.

Sebagai perusahaan keuangan yang bergerak di bagian pembiayaan berikut adalah beberapa produk dan layanan yang ditawarkan BFI seperti pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan alat berat, truk dan mesin-mesin, pembiayaan rumah dan ruko, pembiayaan pengadaan barang dan jasa, dan pengajuan kredit.

Ketentuan Pengajuan Kredit Di BFI

Salah satu layanan unggulan BFI adalah pinjaman jaminan BPKB mobil. Berikut adalah beberapa ketentuan yang perlu anda ketahui mengenai kredit dengan jaminan surat kendaraan. Ketentuan suku bunga untuk semua jenis kendaraan (mobil) mulai dari 0.95% flat per bulan. Suku bunga yang ditawarkan BFI kompetitif dan tidak memberatkan konsumen.

Plafon minimal yang bisa diajukan untuk kendaraan jenis mobil adalah 10 juta, yang membedakan di sini adalah jangka waktu angsuran. Kendaraan pribadi jenis sedan, jeep dan minibus dapat diangsur mulai dari 1-4 tahun. Sedangkan untuk kendaraan komersial seperti truk, bus, pick up, double cabin dan mega jangka waktu angsuran 1 hingga 3 tahun.

Cara Mendaftar Secara Online

Kemajuan teknologi yang pesat juga membuat BFI untuk berinovasi. Anda dapat mengajukan pinjaman secara online dengan mengisi formulir aplikasi kredit. Anda harus menuliskan nama lengkap, nomor handphone, kota, pekerjaan, alamat kerja, alamat email, jenis produk dan tipe pembiayaan. Setelah langkah tersebut selesai maka Anda akan mendapat konfirmasi via telepon dari BFI. Perusahaan akan melakukan survey terhadap data Anda dan setelah disetujui maka dana akan dicairkan.

Pembayaran Cicilan 

Anda tidak perlu khawatir untuk pembayaran cicilan karena BFI telah bekerja sama dengan banyak perusahaan yang akan memudahkan Anda membayar cicilan. Di tempat-tempat seperti Kantor Pos Online, Tokopedia, Ayopop, Indomaret, Alfa group, gojek, ATM (BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Permata Bank, ATM Bersama/Jaringan Bebas) internet banking BCA dan mandiri atau formulir setoran ke bank lain. Anda bebas memilih tempat pembayaran cicilan atau cara pembayaran yang memudahkan Anda.

Mengapa Harus BFI?

BFI merupakan perusahaan keuangan yang mempunyai visi dan misi “To Be The Trusted Partner in Finance Solution” sehingga ia berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen. Berkat konsistensinya memberikan kontribusi terhadap masyarakat membuat BFI sering mendapatkan penghargaan. Sebagai perusahaan pembiayaan terlama yang lebih dari 35 tahun, kredibilitas BFI sudah tidak diragukan lagi. BFI mendukung transparansi yang bisa Anda cek secara online di situs resminya mengenai setiap calon debitur

Sekian pembahasan BFI dan produk unggulannya. Jika Anda sedang bingung mencari-cari solusi mendapatkan dana cepat dan tanpa perlu repot semoga tulisan ini dapat menjadi referensi Anda untuk mengatasi masalah finansial.