Bukan hanya kulit wajah saja, kulit tubuh juga membutuhkan kelembapan setiap hari. Rekomendasi produk pelembap tubuh yang bisa kamu pilih adalah Aveeno Daily Moisturizing Lotion. Produk pelembap satu ini menjadi favorit banyak orang lantaran mampu menjaga kulit tetap lembap dan sehat sepanjang hari. Penasaran lebih dalam mengenai produk ini? Yuk, simak di sini!

Review Aveeno Daily Moisturizing Lotion

Berikut ini adalah informasi dan review mengenai Daily Moisturizing Lotion:

Apa Itu Daily Moisturizing Lotion?

Daily Moisturizing Lotion adalah sebuah losion yang sudah teruji klinis dapat membantu menjaga kulit tetap lembap dan juga sehat. Kulit tubuh juga membutuhkan pelembap agar terjaga kelembapannya. Kulit yang kering biasanya menyebabkan gejala yang tidak menyenangkan seperti gatal, kemerahan, kasar, hingga mengelupas. Kamu membutuhkan produk seperti Daily Moisturizing Lotion untuk membantu menjaga kelembapan tubuh dan membuatnya tampak selalu sehat. 

Manfaat Daily Moisturizing Lotion

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari Daily Moisturizing Lotion:

  1. Melembapkan kulit hingga 24 jam

Fungsi utama produk pelembap tentu saja adalah melembapkan kulit. Begitu pula dengan Daily Moisturizing Lotion yang mampu memberikan kelembapan sampai dengan 24 jam. Hal tersebut karena formulasi kandungannya berupa colloidal oatmeal dan emollients yang memberikan perlindungan dan menjaga kelembapan dalam waktu lama. 

  1. Mengandung colloidal oatmeal

Kandungan colloidal oatmeal adalah kandungan yang unik pada produk pelembap kulit tubuh. Manfaatnya yaitu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit keringmu akan terasa lebih halus, lembut, serta tampak sehat alami. 

  1. Tidak mengandung bahan yang berisiko mengiritasi

Punya kulit yang cenderung sensitif? Tenang saja, kamu bisa memakai Daily Moisturizing Lotion setiap hari. Produk satu ini aman untuk pemilik kulit sensitif lantaran tidak mengandung bahan yang berisiko mengiritasi. Daily Moisturizing Lotion tidak mengandung pewarna, pewangi, ataupun alkohol. 

Sudah kenal dengan Aveeno Daily Moisturizing Lotion? Sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih produk pelembap satu ini. Sesuai dengan namanya, produk pelembap atu ini bisa dipakai setiap hari oleh pemilik kulit normal, kering, maupun sensitif. Beli produknya secara online atau offline di toko kesayanganmu!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours