Dalam rumah, kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang paling penting perihal keberadaannya. Sebab bukan hanya berfungsi sebagai tempat membersihkan tubuh, juga dapat menjadi tempat relaksasi di rumah. Jika Anda sedang merenovasi kamar mandi, maka artikel ini akan memberikan beberapa ide kamar mandi modern, yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi.

Ide Kamar Mandi Modern yang Bisa Anda Coba

Berikut beberapa ide kamar mandi nuansa modern, yang sedang banyak diminati oleh banyak orang. 

  1. Kamar Mandi Minimalis

Bagi Anda yang menginginkan konsep kamar mandi yang bersih dan modern, maka konsep minimalis adalah opsi yang tepat untuk Anda aplikasikan. Kuncinya, Anda cukup gunakan saja perabotan yang simpel, namun bisa bersifat multifungsi. Selain itu pemilihan warna juga harus diperhatikan, pilihlah warna netral seperti abu-abu, beige atau putih, yang bisa menciptakan kesan ruangan yang lebih lapang. 

  1. Kamar Mandi dengan Sentuhan Elegan

Untuk mendapatkan kesan kamar mandi yang elegan, Anda bisa menggunakan batu alam seperti granit atau marmer, pada bagian lantai atau dindingnya. Warna-warna alami yang ditampilkan oleh batu alam tersebut, sejatinya mampu menghadirkan kesan yang natural, mewah, serta menenangkan. 

  1. Kamar Mandi yang Ramah Lingkungan

Saat ini banyak orang yang mempertimbangkan elemen ramah lingkungan dalam desain kamar mandi mereka. Salah satu cara mewujudkannya, Anda bisa menggunakan perabotan yang hemat air dan juga energi. Selain itu, Anda juga bisa memilih bahan-bahan yang sudah di daur ulang. 

  1. Walk In Shower pada Kamar Mandi

Pemilihan shower walk-in dengan dinding kaca transparan, menjadi salah satu elemen modern yang sedang diminati oleh banyak orang saat ini. Tidak hanya bisa menciptakan kesan yang bersih, namun kaca transparan ini juga bisa membuat suasana ruangan menjadi lebih eksklusif, luas dan juga lebih terang. 

Itulah seputar ulasan mengenai ide kamar mandi yang semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Namun jika Anda menginginkan kamar mandi yang lebih stylish, fungsional dan berkualitas, maka bisa memilih produk dari KOHLER. 

Dengan menggunakan produk dari brand yang satu ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan fungsi yang optimal, tapi juga keindahan yang tahan lama pada kamar mandi Anda di rumah. So, realisasikan kamar mandi impian Anda sekarang juga dengan KOHLER!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours