Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sering mengalami gangguan ringan. Contohnya seperti mata kering, mata merah, mata iritasi, dan lain sebagainya. Ada banyak hal yang menyebabkan gangguan mata seperti cuaca kering, polusi udara, kondisi berangin, dan lain sebagainya. Insto obat mata menawarkan tiga pilihan varian yang bisa meredakan gangguan pada mata. 

3 Produk Insto Obat Mata

Langsung saja, berikut ini adalah pilihan produk-produknya:

1. Insto Regular

Varian Regular memiliki kandungan bahan aktif berupa tetrahydrozoline. Manfaatnya yaitu membantu meredakan gejala seperti mata perih karena iritasi ringan yang disebabkan asap, debu, angin, atau berenang dalam jangka waktu lama.

Cara kerja tetrahydrozoline yaitu menyempitkan pembuluh darah di permukaan mata yang melebar saat terjadinya iritasi. Pastikan kamu tidak mengucek mata yang gatal karena mata kering atau mata merah. teteskan varian Regular sebanyak 1-2 tetes setiap 3 kali sehari.

2. Insto Dry Eyes

Varian Dry Eyes memiliki kandungan bahan aktif berupa hydroxypropyl methylcellulose atau hypromellose. Bahan aktif berupa hypromellose sendiri menjadi air mata buatan karena bisa melumasi dan melembapkan bola mata layaknya air mata alami.

Sesuai dengan namanya, varian Dry Eyes bisa digunakan ketika kamu mengalami mata kering. Bukan hanya untuk mata saja, obat tetes mata ini juga bisa digunakan oleh pengguna lensa kontak jenis kaku atau hard lenses

3. Insto Cool

Varian terakhir yang bisa kamu jadikan pilihan adalah varian Cool yang memberikan sensasi dingin. Manfaatnya yaitu mengatasi mata merah akibat iritasi ringan karena debu, angin, asap, penggunaan lensa kontak, ataupun air kolam renang. 

Kandungan di dalamnya berupa naphazoline yang bisa meredakan kemerahan dan iritasi. Selain itu, ada juga l-menthol yang memberikan sensasi dingin atau sejuk di mata setelah pemakaian. 

Itulah 3 pilihan produk Insto obat mata yang bisa bantu redakan gejala gangguan mata ringan. Kamu bisa memilih produk sesuai dengan masalah yang terjadi. Pastikan memakai produk sesuai anjuran pakai agar gejalanya cepat reda. Jika masalah mata yang terjadi tidak kunjung sembuh, kamu harus segera membawanya ke dokter.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours